[ 037. ayo ribut, aku suka keributan ]

99 14 13
                                    

Akhirnya setelah melewati banyak rintangan, mulai dari mengLAKIKK di depan rumah Kevin, ngeliat Yuni terjun bebas ke got, adu bacot ama pemilik Geri salut keju, sampe aksi tarik menarik kayak lagi lomba tarik tambang, tujuh manusia ini akhirnya sampe juga di indojuli, tujuan utama mereka.

Saat menginjakkan kaki di dalam indojuli, Cherry─yang meminta makan mie tadi, pun segera menarik yang lain ke arah rak yang berisi mie.

bobaclasik lagi latihan buat tarik tambang, jadi harap dimaklumi ygy.

"Tarik tarik mulu anjer, ntar kalo tangan gw putus loh mo gantiin??" Wandya melepas tarikan Cherry, bukannya gak suka, cuma tangannya itu sakit, dari tadi main tarik tarik mulu.

"Yaudah sih maaf, lagian kalian loading nya kelamaan kayak siput yang lagi balapan," balas Cherry

"Siput yang lagi balapan kayak gimana tuh??" tanya Kevin penasaran.

"Lah iya, kan siput lambat, kalo balapan kek gimana??" Harsa juga ikutan penasaran.

"Bentar, emang siput bisa balapan yah??" perkataan Ray membuat mereka semua berpikir.

"Gw tau otak kalian pendek, sependek tubuh Mahen, jadi gosah sok sok an mo mikir deh, ngeliat soal fisika aja udah histeris lo pada," Shaka membuyarkan lamunan yang lain.

"Sia anjir, emang gw sependek itu kah?? inget yah kita cuma beda 2 cm," Mahen menjajarkan tinggi nya dengan Shaka.

"Udah sih sesama pendek gausah berantem," Cherry melerai.

"Heh, gw gak pendek ya, luh nya aja yang ketinggian," balas Shaka.

"Udah yok, belanja yok, malu diliatin orang," Wandya menutup muka Mahen dan Cherry dengan tangannya.

"Alah sok sok an malu, biasanya malu-maluin," sahut Harsa.

"Gw gak tau, gw gak denger, gw bukan temen mereka," Mahen mulai memilih rasa mie dan memasukkan nya kedalam keranjang belanja.

"Mie rebus nya rasa soto hen," ucap Ray.

"Heh apaan, ayam bawang lebih enak," balas Kevin.

"Eits anda salah, yang paling enak tuh kari ayam," ujar Cherry.

"Gw sih tim kari ayam kayak Cherry," Mahen mengambil salah satu mie rasa kari ayam, dan memasukkan kedalam keranjang belanja.

"Apa apaan nih, ga bisa, pokoknya kita harus beli ayam bawang!!" Harsa mengambil mie rasa kari ayam tadi dan menaruhnya kembali di rak, lalu mengambil mie rasa ayam bawang dan meletakkannya didalam keranjang belanja.

"Curang lo, gak bisa gitu lah, mana bisa ayam bawang, gw mau nya soto," Wandya kembali mengambil mie rasa ayam bawang itu dan menaruhnya lagi didalam rak, kemudian mengambil mie rasa soto dan menaruhnya di dalam keranjang belanja. Ayo Harsa pilih bucinan mu atau rasa mie paling enak sepanjang masa Indonesia raya.

"Eh harusnya kari ayam!" sahut Cherry.

"Ayam bawang!" ujar Kevin.

"Soto!" ucap Wandya.

"Kari ayam!"

"Ayam bawang!"

"Soto!"

"Kari ayam!"

"Ayam bawang!"

"Soto!"

"KARI AYAM!"

"AYAM BAWANG!"

"SOTO!"

"KARI AYAM!"

"AYAM BAWANG!"

"SOTO!"

Bobaclasik | 01 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang