[ 012. teh Rayeisha dan aa' Dani ]

331 39 0
                                    

Bobaclasik nie

Kevin
|mak bapak gw nginep
|di luar kota ni, pulang
|Senen lah, nah lo pada
|temenin gw sini, sekalian
|nginep juga

Cherry
|gw sih, ayok aja asal
|ada yang jemput

Wandya
|2in, jemput w sini

Harsa
|wan, gw otw rumah lo

Shaka
|Harsa gercep ya bund

Mahen
|Cher, gw juga otw rumah lo

Cherry
|sip Mahen, ntar masuk aja
|ada Cece gw kok

gw kesana ntar ya, kalo|
udah selesai latihan, ini gw|
lagi latihan soalnya|
gosah di jemput kev, gw|
gw bareng bang Dani soalnya|

Wandya
|Cher, hen kayaknya ntar
|kita cosplay jadi dispenser
|deh, siapin kamera ama hp
|bakal ada berita heboh ntar

Cherry
|tenang ntar w siapin hp
|gw, ntar kite vidioin
|abis tuh di sebar

ada² aje lo berdua|

Cherry
|Ray, w tunggu lo!!

﹏﹏﹏

Ray geleng-geleng kepala ketika membaca pesan Wandya dan Cherry tersebut, emang nya bakal ada apa sampe heboh kayak gitu.

"Ray udah masuk tuh," suara seseorang mengagetkan Ray.

"Eh iya bang, eh bang ntar jadi pulang bareng kan?" tanya Ray.

"Iya, kenapa emangnya," tanya dia─Dani, kakel nya sekaligus tetangga nya yang juga ikut ekskul karate.

"Anterin gw jangan ke rumah, tapi kerumah Kevin, ntar gw kasih tau dah rumahnya" jawab Ray.

Dani membentuk kata 'oke' dengan tangannya "yodah yok latihan lagi," ajaknya.

"Ayok lah bang," balas Ray bersemangat.

Lalu abis itu mereka berdua lanjut latihan lagi.
﹏﹏﹏

"Ray udah belom?" tanya Dani dari depan ruang ganti.

Sekarang mereka udah selesai latihannya dan Ray lagi ganti baju didalam, karna mereka jadi pulang bareng, yaudah Dani kini sedang menunggu Ray didepan ruang ganti.

"Bentar lagi bang," jawab Ray dari dalem.

"Eh bang, anterin gw kerumah gw dulu deh, gw lupa gw gak bawa baju buat nginep, abis tuh baru ke rumah Kevin, gapapa kan?" tanya Ray begitu keluar.

"Oh udah, eh....gapapa kok, gw siap sedia ngaterin lo kemana aja," jawab Dani.

"Yodah, maap yah bang kalo gw ngerepotin lo terus," ucap Ray sambil jalan.

Dani pun mengikuti nya dari belakang "gapapa Ray, gak ngerepotin kok," balas Dani.

Ketika sudah sampai parkiran, Dani segera mengeluarkan motornya "ayok naik, jangan ampe malah nginep di sekul bukannya nginep di rumah temen lo sih Kevin," suruh nya.

Bobaclasik | 01 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang