"Jadi gw tuh ama bang Dani cuma sebatas temen, tetangga juga sih, nah dia sebenarnya punya rasa ke gw, tapi gw engga, kenapa? karna dulu pas gw ada rasa ke dia, dia malah deket ama yang lain, nah tapi dia bilang bakal buat gw balas rasa dia, intinya dia bilang mo bikin gw jatuh ke dia, tapi yah cuma gitu hubungan gw ama dia, friendzone lah yah" Ray menjelaskan
Jadi setelah kalimat yang tadi Ray lontarkan di depan pintu, ia langsung di geret kedalam rumah, dan langsung disuruh ceritain semua yang belom mereka tahu.
"Bukan mau suudzon, tapi orang bilang itu friendzone" nyanyi Wandya tiba-tiba.
"Tidakkah cukup, yang engkau lihat, pertemanan ini sungguh berat" sambung Cherry.
"Kemarin sedgerl, sekarang friendzone, besok apa lagi? gamon?" tanya Shaka.
"Ray kayaknya punya masalah mulu dah di percintaan nya," balas Mahen
"Nah iya tuh, dulu suka ama bang Chandra tapi dia nya ama Sonya, ama bang Jovan dia nya ama kak Karina, ama bang Naresh dia nya ama Milea, ama bang Rendy dia nya ama kak Nada, ama bang Mark dia nya ama kak Ririn, ama bang Handhika dianya ama kak Yessy, abis ini siapa lagi sih, Cher bang Dani lagi deket ama siapa selain Ray, kasian nih anak kalo di deketin tapi ujung-ujungnya sedgerl," sahut Kevin
Cherry, sumber informasi terpercaya bobaclasik, pun mengecek handphone, lagi metode nge stalk dia, agak lama sampai akhirnya ia menggeleng "engga ada, dia cuma deket ama bang Dion, biasa, kalo cewek terakhir deket selain ama Ray tuh tahun lalu, dan sekarang yang deket cuma ama Ray doang," ucapnya.
"Yodah maju sono Ray, kasian atuh aa' Dani nya udah maju tapi gak di anggep," suruh Harsa.
"Yah entar dah," balas Ray.
"Eh, nyeblak kuy," ajak Cherry.
Mendengar nama makanan kesukaannya Ray langsung bangun dari duduknya "Kuy lah yakali engga," balas Ray bersemangat.
"Kev, punya bahan-bahan nya gak?" tanya Wandya.
"Punya lah, lengkap noh di kulkas, mama kemarin ngirimin banyak bahan mentah," jawab Kevin.
"Yodah cuss ke dapur, Mahen masakin yah," ujar Ray bersemangat
Mahen mah iya aja dia, pas denger itu dia langsung pergi ke dapur, para girls mah ngintilin di belakangnya, cuma numpang liat, gak bisa bantuin karna pada gak bisa masak, sebenarnya sih bisa, cuman kalo ama Mahen tuh mending gak bantuin daripada bantuin tapi bikin lama, yodah karna takut mashi marah mereka cuma bantu liat aja.
"Kita ngapain?" tanya Harsa ke para boys yang tersisa.
"Gak tau" balas Shaka.
"Eh ntar malming kan?" tanya Kevin tiba-tiba.
"Iya, mang ngapa dah?" Harsa berbalik tanya.
"Monas kuy, kata temen futsal gw ada festival lampu gitu, ajakin ciwi ciwi, sekalian gw pen jalan-jalan malem," ajak Kevin.
Mendengar kata Monas, terlebih disana sedang ada acara, Harsa dan Shaka pun mengangguk-angguk setuju "Kuy lah, yakali engga," balas mereka berdua kompak.
"Jalannya abis isya aja, nyelesain 5 waktu dulu baru bebas," kata Kevin
"Anjay, Kevin tobat nih," Harsa berdecak kagum.
"Gw mah emang gitu sa, gw khusyuk minta doa biar mak bapak gw bisa ada waktu dirumah, capek gw sendirian terus," balas Kevin.
Shaka menepuk nepuk pundak temannya itu "sabar bro, gw doain semoga doa lo terkabul, inget lo udah gak kesepian lagi, masih ada kita yang setia nemenin lo kapan pun lo mau," ucap Shaka menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fanficbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...