[ 028. hukuman nya astagfirullah sekali ]

191 23 0
                                    

"Yah, jatoh," ucap Kevin yang tak sengaja menjatuhkan susunan tinggi jenga yang tengah mereka mainkan.

"YEY KEVIN KENA HUKUMAN!" teriak Wandya senang.

Soalnya Wandya udah kena duluan tadi, pas baru jalan malahan dia kena nya.

"Sini mas Kevin, muka ganteng nya saya make up in," kata Harsa sambil megang tempat make up nya Cherry.

Btw, mereka nih lagi di kamarnya Cherry ygy, lagi pada main jenga.

"Ih anjir, gausah manggil mas, jijik gw," ujar Kevin jijik.

"Kan kamu emang mas aku, jadi harus aku panggil mas," balas Harsa.

"Sa stop, stop atau gw lempar nih bangku ke muka lo," kata Kevin sambil ngangkat bangku belajar nya Cherry.

"Yaudah sih maap," kata Harsa, "sinian deh muka lo, mo gw bikin jadi gembel."

Kevin langsung lari buat cuci muka.

"Cakep, abis itu kita suruh Kevin keluar," balas Shaka sambil mengacungkan jempol nya.

"Boleh tuh, tapi tihati pin, ntar lo malah diusir satpam karna disangka beneran gembel," kata Ray.

"Sianjir, kalo diusir satpam lo semua harus tanggung jawab pokoknya," Kevin yang baru balik cuci muka langsung nunjuk-nunjuk temen-temennya kayak orang kemusuhan.

"Kamu gausah banyak bacot deh, kemakan lipstick tau rasa kamu," kata Harsa sambil narim Kevin duduk dan mukul pelan muka Kevin pake kuas blush on nya Cherry.

"Gw gak yakin make up nya Harsa bener deh," kata Mahen.

"Kata gw, make up nya bakal jadi lebih buruk dari gembel," sahut Ray.

"Waduh, mantep tuh," kata Wandya senang.

Soalnya tadi dia di make up mirip popo, udah gitu disuruh keluar minta nomor abang-abang yang lewat.

Tapi sekarang make up nya udah dihapus, Wandya terlalu malu soalnya.

Kevin yang denger omongan temennya itu langsung ovt, takut beneran make up Harsa bikin dia lebih jelek dari gembel, harga diri dia terlalu tinggi bestie.

"Sambil nunggu Kevin di make up, mari kita pikirkan dare buat Kevin," kata Shaka.

"Gimana kalo fotbar sama mbak bule? Tetangga gw banyak yang bule nih, mereka juga suka keluar rumah kalo sore kayak gini," usul Cherry.

Ray dan Wandya menepuk karpet tempat mereka duduk dengan keras. "Cakep, kita pake yang ini dare nya."

"Gw langsung ngebayangin gimana reaksi mba nya plis," kata Mahen sambil geleng-geleng.

"Abis itu jangan lupa di videoin, Cherry," ujar Shaka.

"Sip, dari awal main juga udah gw rekam," balas Cherry.

"Berarti muka gw yang tadi masuk juga dong?" Tanya Wandya.

Cherry  mengangguk.

"YaAllah, muka gw mau di taro dimana abis ini, pasti videonya dimasukin sw & sg nih," ujar Kevin & Wandya yang membayangkan betapa malunya mereka sehabis ini.

"Sabar ya, gw sebagai sahabat juga ikutan malu kok," Harsa menepuk pelan pundak Wandya.

Kenapa Harsa malu? Karna tadi Wandya sebelum minta no abang-abang nya sempet kepleset terus jatoh duduk di genangan air, bajunya kotor semua deh. Pas minta nomor abang-abang nya juga, Wandya nya malah teriak "Bang, minta nomer wasaf deh bang, abangnya jomblo kan? Nanti sy kenalin ke temen saya bang, dia juga jomblo bang, kali aja mau sama abang" gimana gak malu coba, mana banyak orang lagi disitu.

Bobaclasik | 01 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang