"Woy lo dimana anjir?" omel Cherry kepada Kevin melalui telepon.
"Pohon jambu deket pos ronda," jawab Kevin.
"Sini anjir! lama lo, bentar lagi buka anjir," balas Cherry.
"Nih gw udah didepan lo,"
"Lama banget anjir, nyasar kemana dulu lo?" tanya Cherry, sekarang ia bisa mengomel secara langsung kepada Kevin.
"Ya sorry, tadi warungnya yang dideket masjid tutup, yaudah gw muter-muter nyari warung." Kevin menyerahkan botol sirup berwarna oranye berlogo cba kepada Cherry.
Sekarang tuh bobaclasik lagi dirumah Ray, Ray kan ultah jadilah mereka bukber, dan si Kevin ditugasin beli sirup tapi lama buanget gak boong dah.
Pergi dari jam 5 lewat 15 menit, balik-balik jam 6 kurang 10 menit.
"Yaudah, yok masuk, makin telat ntar kita." Cherry menarik Kevin agar temannya itu masuk kedalam.
"Kalo kita buka nya telat, salahin Kevin ygy," ujar Wandya.
"Agak anjg, tapi gpp," ini Kevin yang ngomong.
"Buka tinggal berapa menit lagi sih?" tanya Mahen yang lagi menatap gorengan dan kawan-kawannya dengan ngiler.
Tau kan kalo udah beli semua makanan buat buka, udah tinggal berapa menit lagi adzan, pasti terasa lama buanget, udah gitu tambah haus+ngiler.
"Sa, majuin jam nya sa, haus banget gw," suruh Shaka.
"Tapi kalo gw majuin jamnya, masjid gak bakal majuin adzan nya ka," balas Harsa.
Btw, kalian nyariin yang ulang tahun gak? kalo nyariin dia tuh lagi di dapur, lagi bantu-bantu tantenya bikin bubur sumsum. Kalo engga yaudah, bodoamat in aja ygy.
"DENAAA!!" panggil Cherry.
Adena atau yang kerap disapa Dena, adik sepupunya Ray, dan adiknya bang Lino.
"Kak Cherry jangan teriak-teriak, nanti makin haus." Dena meletakkan mangkok berisi kuah gula yang untuk bubur sumsum, yang warna merah itu loh.
"Dena kamu lucu banget sih, pengen aku cubit pipi kamu," kata Wandya yang tangannya mulai bergerak untuk mencubit pipi Dena.
"Najis Wandya, matanya burem apa gimana, anak bongsor kayak die dibilang lucu," dibelakang ada Ray yang membawa bubur sumsum nya.
"Idih idih, iri aja lo kak," kata Dena.
"Ayo ribut, aku jadi wasit aja," ucap bang Lino dari tangga.
"Kita jadi penonton bayaran aja," kata Kevin.
"Dibayarnya pake gorengan+sambel," tambah Shaka.
"Itu mah lo aja njir, gw sih engga," balas Wandya.
"Sut, jangan banyak bacot, mending lo semua duduk anteng, bentar lagi buka," Ray ternyata balik lagi ke dapur buat bikin es, terus sekarang dia udah balik lagi bawa teko berisi sirupnya.
seketika bobaclasik duduk tenang, mereka duduk melingkari takjil mereka kali ini, udah kayak persembahan anjir.
hening, hening banget malahan, kayak bukan bobaclasik ini mah.
"ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!" terdengar suara adzan dari masjid terdekat.
"ALHAMDULILLAH!" ucap yang lain.
"Allaahumma lakasumtu wabika aamantu wa'alaa rizqika afthortu birohmatika yaa arhamar roohimiin," mereka membaca doa berbuka puasa dengan di pimpin oleh bang Lino.
Ray, si tiang rumah dengan sabar menuangkan sirup dari teko ke gelas teman-temannya satu persatu, soalnya temennya ini udah pada teriak-teriak.
mereka makan kurma? oh tentu engga, kurma di rumah Ray udah abis duluan, di gadoin sama bang Lino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fanficbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...