Di pagi hari yang agak mendung ini, terlihat beberapa siswa lelaki dan perempuan sedang menyalin tugas milik temannya dengan alasan lupa mengerjakan dirumah dan tidak tahu jawabannya.
Suasana hening, tapi keheningan itu tak berlangsung lama, karna tiba-tiba dateng dengan tidak sopan nya seorang siswi bernama Alula Cherry Adelia Stewart atau yang sering disebut Cherry.
"MTK ULANGAN ANJIR!!!" teriaknya sambil mengobrak pintu yang tadi tertutup rapat.
Karna teriakan tersebut, sepetak ruangan kelas 10 di gedung IPA yang tadinya hening menjadi ribut, mulai dari teriakan siswa yang pr nya belum dikerjakan sampai siswa yang merebut paksa bukunya dari teman yang meminjam nya, dengan alasan, pen dibaca ulang, padahal tuh buku, buku fisika bukan buku Matematika.
"ANJERRR PR GW BLOM SELESAI SU, WANDYA JAN DIAMBIL DULU DONG GW BLOM SELESAI NJIR!!" teriak siswa bernama Ranendra Kevin Peterson.
"GW MO BACA-BACA KEV BUKUNYA!!" balas siswi bernama Wanodya Anastasia Widhiangsa.
"Itu buku fisika wan, yang mo ulangan tuh MTK bukan fisika," balas Sadewa Arshaka Brawijaya.
"Nah kan, yodah sini bukunya gw mo minjem," ucap Kevin yang tetap kekeh ingin meminjam buku Wandya.
"Yodah tuh, jan ampe ilang, ilang tampol," ancam Wandya.
"Mahen, ntar pas ulangan jan budeg ya," ucap Elfino Harsaya Dharmawangsa kepada teman lelakinya yang imut.
"Harusnya eloh yang gw bilang jan budeg, eloh kalo gw bilangin jan megang pot emak gw yah jangan megang, masih aja dipegang," balas temannya, Nakula Mahendra Brawijaya.
"Hoammmm apa nih ribut-ribut?" tanya Rayeisha Airin Praja yang baru bangun.
"Ray, hot news anjir hot news," heboh Cherry.
"Apaan anjir?" tanya Ray yang masih setengah sadar itu.
"MTK ulangan dadakan," jawab Cherry santai.
"ANJIR? DEMI? GW BELOM BELAJAR NJIR, SHAKA MINJEM BUKU CATATAN DONG!!!" ucap Ray kalang kabut.
Tiba-tiba ketukan pintu membubarkan kepanikan mereka.
"Bagus ya, pagi-pagi sudah ribut," ucap Bu Wendy, wali kelas mereka, sekaligus guru MTK yang terkenal galaknya.
Untung pr Kevin sudah selesai, jadinya ia sudah bisa bernafas lega, untuk sementara.
"Hehe maaf lah Bu, kita nih panik gegara kata Cherry, hari ini MTK ulangan kita kan blom belajar," tutur Bima, sang ketua kelas jujur.
"Bima jingan, ngapain diingetin sih," batin ketujuh siswa yang sedari tadi ribut.
"Baguss udah tau ulangan tapi masih gak belajar, bagus ya," puji Bu Wendy sembari bertepuk tangan.
"Sekarang duduk di bangkunya masing-masing ibu kasih waktu 10 menit, cepat kalian belajar, ingat belajar, jangan ngobrol dan bercanda," perintah Bu Wendy, dan seketika murid 10 IPA 2 itu langsung duduk di bangkunya masing-masing.
"Cher, lo ngerti ga?" bisik Kevin ketika ia membuka buku paket MTK nya.
"Nanya gw? ya kaga lah anjir, sorry MTK bukan fashion anak rebahan kayak gw," jawab Cherry, tentunya masih dengan berbisik.
"Anjir, ga ada faedahnya nanya ama lo Cher," kesal Kevin.
Cherry pun hanya menunjukkan deretan gigi putihnya.
Kevin berbalik ke depannya, ke bangku Shaka dan Sonya, si primadona sekolah.
"Ka, ngerti ga?" tanya Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fanficbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...