[ 039. bonekanya doang nih yang di terima? ]

105 15 4
                                    

Setelah masuk kedalam mall nya, mereka segera menuju eskalator untuk ke lantai atas, tempat Timezone berada.

Bobaclasik kalo ke mall pasti yang pertama kali di datengin itu Timezone, abis tuh ke bioskop, pas mo pulang baru makan, pasti kayak gitu, gak pernah berubah.

"Adu yok ntar!" ajak Ray

"Adu apa nih??" tanya Mahen.

"Adu yang kita sama-sama noob, capit boneka," jawab Ray.

"Malah ngabisin duit ege," kepala Ray di teplak oleh Kevin.

"Yodah basket aje gimana??" tanya Ray.

"Ayok, sapa takut!" jawab Mahen si mantan kapten basket ea.

"Lo salah ngajak lawan Ray, Mahen kan mantan kapten basket," sahut Harsa.

"Lah iya anjer, udah dah gosah, gosah adu dah mendingan," final Ray.

"Yodah yuk loncat yuk!" Kevin yang berada di samping kiri Mahen pun mengangkat tangan kiri Mahen tinggi tinggi.

Harsa yang disebelah kanan juga ikutan mengangkat tangan Mahen tinggi-tinggi, dan yang tangannya diangkat malah loncat, persis kayak anak kecil ke eskalator.

"Ka, yakin Mahen seumuran ama lo??" tanya Cherry.

"Malo di akte sih yes, tapi pas ngeliat tingkah nya gw rasa bapak petugas kelurahan nya typo pas bikin akte," jawab Shaka.

"Typo nya parah banget," sahut Wandya dari belakang.

Pas udah masuk ke Timezone nya, Kevin dan Cherry langsung berjalan menuju kasir, dan mengisi kartu mainnya. Cherry sama para girls satu kartu, Kevin sama para boys satu kartu jadi gak rebutan gitu

"Sini, gw mo nyoba capit boneka dulu bentar," Harsa menarik Wandya ke arah area mesin capit. tak lupa juga ia mengambil kartu main dari Kevin.

"Weh bisa lo sa??" tanya Kevin.

"Bisa lah, lo blom liat aja nih," Harsa mulai menggesek kartunya.

Ketika mesinnya nyala, Harsa mulai menggerakkan capitan nya kearah boneka kucing berwarna putih yang berada tak jauh dari lobang.

"Kalo gak dapet, lanjut yang lain sa!" Mahen memperingati.

Harsa menjawab dengan anggukan, lalu tangannya menekan tombol merah di mesin capit itu, lalu capitannya pun turun dan mencapit boneka itu.

Sebenarnya kalau tuh boneka jauh dari lobang, bisa dipastikan gak bakal dapet, tapi karna tuh boneka dekat sama lobang, jadi didorong dikit udah jatoh, dapet lah tuh babang Harsa.

"Yuhuuu dapet kan gw!!!" Harsa jongkok dan mengambil bonekanya di lobang bawah mesin capit.

"Gila ketje!" Kevin dan yang lain tepuk tangan.

"Buat lo nih wan!" Harsa memberikan  boneka hasil capitnya itu ke Wandya.

Penasaran ama bonekanya ga?? kek gini nih boneka nya

Penasaran ama bonekanya ga?? kek gini nih boneka nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bobaclasik | 01 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang