Sekarang para boys dan para girls bobaclasik sedang duduk-duduk santai di taman dekat rumah Wandya, mereka disana bukan karna ingin mampir kerumah Wandya, tapi karna usulan seorang Rayeisha Airin Praja yang tiba-tiba pengen makan cilok yang ada di taman itu.
Oh yah ngomong-ngomong kejadian Olivia sebulan yang lalu, tau ga? Olivia sangking malunya ia minta pindah, tadi tuh baru pindah, bobaclasik mah seneng seneng aja, mereka pas pulang tadi sama-sama bilang ke Olivia "bay olivv, bae bae disana, jangan kek gini lagi, kalo disana kena mental lagi kan gak lucu, ntar jadi mental yupi dong" tambah kena mental gak tuh sih Olivia.
Skip, kita lupakan Olivia, sekarang kita ke bobaclasik yang masih sama aja, masih random.
"Gaes" panggil Ray.
"Paan?" sahut Kevin.
"Kira-kira, ijo tua ama ijo muda beda berapa tahun yah?" tanya Ray.
Tiba-tiba Harsa melemparkan batu yang agak besar ke pohon besar dekat mereka "pertanyaan macam apa itu?"
"Pertanyaan macam tuh lah" jawab Ray.
"Maaf Ray, brainly nya tutup, capek dia abis ujian, nanya nya besok aja yah," seru Wandya.
"Kenapa tutup?" tanya Ray.
"Karna dia capek," jawab Cherry sabar. Masih sabar tuh Cherry punya temen modelan Ray tuh.
"Kenapa capek?" tanya Ray lagi.
Tiba-tiba brakk, batu besar Shaka lemparkan ke arah pohon besar yang tadi Harsa lemparin batu.
"Cita-cita lu jadi wartawan yah Ray?" tanya nya tiba-tiba.
"Engga tuh" jawab Ray.
"Tapi cocok Ray" tutur Mahen.
"Cocok apa?" tanya Ray.
"Jadi pemulung, jadi wartawan lah bego" kesal Mahen.
"Ih engga tuh gak cocok," elak Ray.
"Cocok, banyak pertanyaan Ray :')" balas Shaka.
"Makin gila gw lama-lama ngobrol sama Ray," celetuk Kevin tiba-tiba.
"Iya anjir sama gw juga," imbuh Harsa yang sedang menyelipkan sampah nya diantara dedaunan dipagar taman.
"Harsa bego, jan buang sampah disitu anjir, ntar tumbuhan nya gak bisa berkembang biak, kalo gak bisa berkembang biak dia mati, kalo dia mati kita keilangan pemasok oksigen, emang lu mau kita bernafas pake karbondioksida, bukannya malah tambah bagus, sesak nafas yang ada," kan kena omel Mahen kan, lagian ngadi ngadi sih jadi orang.
Harsa pun mengambil kembali sampahnya yang tadi dan membuangnya dengan benar ditempat sampah, lalu duduk diantara yang lain.
"Jadi manusia yang masih bernafas dengan oksigen kita harus menjaga pohon, coba bayangin kalo pohon tiba-tiba ngambek dia gak mau ngeluarin oksigen lagi, mati kita," ucap Mahen.
"Kita harus ada timbal balik nya ke tumbuhan, coba lo disuruh beliin Aqua tiap hari, tapi gak dikasih balesannya malahan lo dijahati sama yang nyuruh lo, lo marah ga? marah kan? dan lo berniat untuk balas perbuatan dia, ato gak jadi gak mau ngelakuin itu lagi kan? nah untung tumbuhan gak ngambekan kayak gitu, timbal balik ke tumbuhan mah gampang, menjaga nya, jan dipetik daun nya, jan patahkan batangnya, jan tebang dia sembarangan, gosah pake duit bisa, tumbuhan ga minta mahal-mahal kok, cuma itu doank," lanjut nya.
"Elo ngelakuin kayak tadi, jadi kayak orang yang gak tau terima kasih, udah dikasih oksigen malah ngotorin yang ngasih" sindir Mahen.
Harsa yang disindir ketar ketir bos, disindir sama orang soft boy kayak Mahen tuh menggetarkan jiwa raga lur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fiksi Penggemarbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...