"Eh tau gak sih?" Yap kata-kata pemulai sesi perghibahan telah di ucapkan oleh nyonya Alula Cherry Adelia Stewart, pertanda bahwa akan ada sebuah tea yang ia tumpahkan
Kali ini para girls sedang berkumpul di rumah Wandya, hanya para girls nya, para boy nya lagi pada ekskul.
"Apaan?" tanya Ray.
"Itu anjir, tau kak Dina kan?" tanya Cherry.
"Tau, yang tinggi itu kan? ketua basket putri kan," jawab Wandya.
"Nah iya itu," balas Cherry.
"Kenapa dah?" tanya Ray bingung.
Cherry menarik nafas dulu sebelum menyebarkan hot news kali ini "jadian annir ama bang Leon" ucap nya cepat.
Ray yang lagi makan jadi keselek, dan Wandya yang lagi minum jadi kesedak "uhuk, anjir demi apa?" kaget mereka.
"Iya lah anjir, lo gak liat sg terbaru nya bang Leon ama kak Dina?" tanya Cherry.
Keduanya kompak menggeleng, Cherry menghela nafas lagi "Kalo hasil stalk gw sih, kemungkinan 95% mereka jadian, di tambah sg temen-temennya yang pada minta peje," ucap Cherry.
"Ih anjir, iri gw," Wandya iri gais, padahal mah yang ngantri banyak dianya aja yang kaga peka.
"Muter balik mba, liat mas Harsa dan mas Surya yang nunggu dibelakang mu mba," suruh Ray.
"Lah? Harsa suka ama gw?" pake nanya lagi si mba.
"Lah elo gak sadar?" Cherry nanya balik.
Wandya menggeleng kepala, kedua temannya kompak menoyor kepala Wandya "jadi cewek tuh peka anjir, astaghfirullah," kesal Ray tuh lama-lama.
"Yahh walaupun dia suka ama gw, tapi gw gak mo pacaran," balas Wandya.
"Tadi yang bilang iri siapa ya?" tanya Cherry menggoda.
"Gw tuh tipe cewek yang mo punya pacar tapi males pacaran anjir," ucap Wandya jujur
Setelah mendengar perkataan Wandya yang itu keduanya kompak menoyor kepala Wandya, lagi.
"Asu, ngapain sih?" Wandya bingung
"Bodo ah, lanjut yah gw mo ngelanjutin perghibahan yang sempat tertunda tadi" kata Cherry.
"Tapi nih yah, sebelum nya itu bukannya kak Dina deket ama bang Dion yah? kok jadiannya sama bang Leon sih," Cherry tak terima gitu kapal yang ia tumpangi dari dulu tiba-tiba karam.
Ray mengernyit "lah emang kak Dina deket ama bang Dion?"
"Deket lah anjir, masa loh gak tau sih?" Wandya balik nanya.
Ray sontak menggeleng.
"Lo kayaknya nya kudet banget dah," Cherry menunjuk-nunjuk muka Ray dengan telunjuk nya.
"Yah abis gw males dengerin bacotan kakel yang kurang faedah," jawab Ray.
"Eh bentar deh, bukannya kak Dina pernah deket ama abang gw yah? bang David," sahut Wandya tiba-tiba.
"Loh? bang David si ketos paling teratur sama dingin di SMA 10?" tanya Cherry.
"Iyalah anjir, mana ada nama David lagi di deretan nama mantan ketos SMA 10," jawab Wandya.
"Ada tuh, David anak SMP, temennya Dena," sahut Ray.
"Itu beda server bego!" Wandya melempar bantal sofa yang dari tadi ia peluk ke Ray.
"Back to topik, demi apa kak Dina pernah deket ama bang David? bukannya bang David pacaran ama kak Sinta yah?" tanya Cherry tak percaya.
"Kalo ama kak Sinta mah pasti, tapi nih yah, sehabis bang David putus ama kak Sinta, kak Dina ke rumah gw mulu njir, ampe kenal gw ama dia," jawab Wandya yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fanficbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...