[ 029. baru awal udah gini ]

141 19 0
                                    

Hari nih kan hari pertama puasa nih, nah ntah ide darimana, tiba-tiba bapak Harsa ngajak main raket pagi-pagi di lapangan komplek perumahan nya.

Karna bobaclasik tuh isinya manusia gabut nan nolep, jadilah mereka mengiyakan ajakan Harsa, mumpung lagi libur awal puasa juga.

"Ganda putra yok, gw sama Mahen, lo sama Shaka," ajak Harsa ke Kevin.

Kevin yang lagi ngeliatin raket kesayangannya pun noleh kearah Harsa. "Astaghfirullah brodi, dosa brodi, baru awal puasa udah nabung dosa aja lo."

"Bukan ganda putra yang itu monmaap kep. Gw tau lo laper tapi plis otak nya jangan ketinggalan dong, maksud Harsa tuh....anjir apa ye? gw gak ngerti jelasinnya kayak gimana," balas Shaka.

"Nah loh, bingung kan? gw juga bingung sih," kata Wandya yang lagi minum.

ini puasa pertama, tapi para girls lagi pada dapet, makanya mau-mau aja diajak main Harsa.

"Astaghfirullah, katanya kalo lagi puasa setan diiket, kok yang satu ini lepas sih?" tanya Mahen.

"Enak aja manggil gw setan, mana ada setan secantik gw woy," balas Cherry.

"YaAllah, kuatkan lah iman hamba agar tak tergoda dengan setan berwujud manusia ini," kata Shaka.

"ka, mau minum gak? seger nih," tawar Ray.

"Masyaallah, udah yuk, main aja yuk. Aku tau iman kalian tuh lemah, makanya main aja yuk biar gak ngeliatin mereka lagi," ajak Harsa.

Para boys pun mulai menjalankan rencana awal mereka datang kesini, tetap dengan ganda putra dengan Kevin yang telah mengerti maksud ganda putra itu.

Para girls? mereka mah asik gibah di bawah pohon mangga sambil minum tijus.

"Lagi puasa dilarang gibah deck," kata Kevin.

"Dih, kan kita ga puasa," kata Cherry.

"Tapi kan lagi bulan puasa," balas Harsa.

"Yaudah sih, kita bukan gibah, kita cuma mendeskripsikan orang dengan ditambahi bumbu-bumbu julid," ucap Ray.

"Kata gw, lo berdua jangan mancing cewek pms dah, ga bakal menang lo anjir," kata Shaka kepada Harsa dan Kevin.

Para boys lanjut lagi mainnya, para girls juga lanjut lagi mendeskripsikan orang dengan ditambahi bumbu-bumbu julid nya.

"Lu berdua tau Diana anak IPA 4 gak?" tanya Cherry sang sumber gibah kita bersama.

"Tau, pacarnya kak Rafael kan?" tanya Wandya balik.

Cherry mengangguk, "Gaya nya songong bat anjir, gedeg gw lama-lama."

"Songong gimana maksudnya cher?" tanya Ray.

"Kalo ngobrol nih, yang di omongin apa, yang di omongin sama dia malah kekayaannya, kayak pamer gitu, padahal aslinya masih kalah jauh sama gw. Ya sebenarnya gw gak masalah, tapi semenjak dia bilang jam tangan yg gw pake nih barang kw, ya jelas gw gak terima anjir," jawab Cherry.

"Wah, ga bener tuh orang, sultan nya bobaclasik masa dibilang pake barang kw sih, kasih paham cher kasih paham," balas Ray.

"Nah maka dari itu, gw kan penasaran kan sama dia, yaudah gw cari tau, eh ternyata." Cherry tarik nafas dulu, jangan lupa di buang y cher, ntar kalo meninggoy kan repot.

"Ternyata apa??" tanya Wandya penasaran.

"Ternyata dia pick me girl juga, udah gitu hubungan nya sama kak Rafael tuh toxic parah, dan dan dan dia pacaran sama kak Rafael buat famous doang di belakang dia deket sama Darren, adik sepupunya kak Rafael," jawab Cherry.

Bobaclasik | 01 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang