HAPPY READING
Leo menegak kasar ludahnya. Kenapa dunia sempit sekali? Pacar Shilla, Reynan, merupakan kakak dari Clara. Dulu sewaktu jaman pacaran, Leo kalau berkunjung ke rumah Clara, sering main play station di kamar Reynan yang penuh dengan miniatur kereta api. Tidak heran sekarang Reynan jadi masinis.
"K-Kak?" sebut Leo terbata, ia merasa tidak enak telah memutusi Clara demi cita-citanya.
Reynan memukul pelan bahu Leo. "Kirain lo bakal gagal move on sama adik gue. Udah mau nikah aja nih."
Tidak menyangka, partner main PS nya dulu, tinggal hitungan minggu akan segera menikah. Reynan mendapatkan info dari Shilla.
Leo mengusap tengkuknya canggung. "Gak marah?"
"Marah kenapa?"
"Karena mutusin adik lo."
"Santai aja kali, gue lebih dukung lo yang rela putus cinta buat gapai impian jadi pilot."
"Thanks Kak."
Reynan mengangguk sembari menarik kursi, duduk di sebrang Leo.
Aleasha terkejut mengetahui Leo dan Reynan ternyata berteman. Jadi, Reynan itu kakaknya Clara? Terbukti dengan Leo memanggil Reynan 'Kak' dan menyebut Clara 'adik' dari Reynan.
Pandangan Reynan teralih ke Aleasha. "Oh ini, yang katanya calon istri Leo? Posesif juga Leo ternyata hahaha," ujar Reynan tertawa kecil, mengingat Leo tiba-tiba bersalaman dengannya.
"Wajar, suka sama Aleasha dua tahun. Begitu dapet dijaga ketat banget, ngikut Aleasha kemana-mana. Liat aja tuh, dibawah meja pasti tangan mereka bertautan." Shilla menimbrung, Leo menatap datar ke arahnya.
Leo segera melepaskan genggamannya dengan Aleasha, lalu membuat jarak kursinya berjauhan sama kursi Aleasha. Tidak mau terlihat bucin, harus stay cool in public.
Aleasha menahan tawa melihat ekspresi Leo yang seakan menentang ucapan Shilla.
"Aleasha spesial berarti, Leo sampai segitunya. Sama Clara cuek-cuek aja pas pacaran. Kalau main ke rumah bukannya ngebucin, Leo malah milih main sama gue. Pacarnya dianggurin."
Demi apa sih? Leo jika bersama Aleasha justru berbanding terbalik, maunya nempel terus. Intinya, dimana ada Aleasha disitu ada Leo. Kecuali saat kerja, kadang mereka tidak satu jadwal terbang. Aduh, Aleasha jadi senang, berarti cinta Leo tidak diraguin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
36.000FT
Teen Fiction✈️ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Apa jadinya seorang pilot melamar pramugari di ketinggian 36.000 kaki diatas permukaan laut? Entah tanya saja pada Leo Chandra Winata. "Penumpang yang terhomat, saat ini kita sedang berada di ketinggian 36.000 kaki. Izin...