Sajak menjadi temannya sejak lama, lelaki itu asik dengan buku di hadapannya, jemari tangannya tak henti menulis. Diam, dalam sunyi perpustakaan, tetapi ditelinganya terdapat sepasang airpods.
Brukk
Sesuatu mengacaukan kegiatannya, matanya memincing kearah sesuatu itu. Ah, ralat. Seseorang, ternyata yang mengacaukan kegiatannya adalah seorang perempuan.
"Hehe, maaf ya, gak sengaja. Ini aku cuma mau numpang baca aja kok, gak maksud ganggu."
Lelaki itu Mavi, dia hanya menghela nafas dan kembali pada kegiatannya menulis. Karena di abaikan seperti itu, orang tersebut lantas duduk dihadapan Mavi dan mulai membuka buku yang dia bawa. Rupanya dia mengerjakan tugas sekolahnya, Mavi melihat sebentar sebelum menutup bukunya dan meninggalkan perpustakaan. Dia sudah hampir terlambat untuk bertemu teman temannya.
Rhea, nama yang terdapat pada badge namenya. Melihat kepergian Mavi, karena merasa tidak penting lantas dia hanya mengacuhkan dan kembali bergelut dengan buku buku dihadapannya.
Drrrttt...
Drrrtttt....
Baru saja beberapa menit Rhea berkutat dengan kepentingannya, sekarang sudah kembali di ganggu. Dengan kesal gadis itu mengambil ponselnya dan melihat pesan yang dia terima.
Setelah mendapat pesan terakhir dari temannya, Rhea lalu beranjak keluar sebelumnya dia melihat tepat yang sebelumnya di duduki seseorang. Ada selembar note disana, merasa penasaran Rhea mengambil note itu dan melihat pesan disana.
Rhea menatap bingung, dia sebenarnya jarang melihat orang itu di sekolah ini. Tidak ambil pusing, gadis itu hanya mengantongi note tersebut dan melangkah untuk membuat laporan pinjam buku bukunya.
📖📖📖📖📖📖📖📖📖
Mavi duduk di pojok kantin ke enam temannya sibuk berbincang, membicarakan orang atau bahkan mengeluh tentang pelajaran. Dia hanya diam dan memperhatikan sekeliling.
"Vi, mau pesen apa? Biar sekalian" Abimana namanya, laki-laki yang memang sudah menjadi teman Mavi sejak kecil.
"Terserah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Maviandra ✓
Teen Fictionkertas kertas itu bukan hanya penampung aksara, lebih daripada itu. tentang kata yang tak mampu terucap, tentang suara yang tak mampu terdengar. tentang kita, yang tak juga tergapai. 📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖 Maviandra berpacu dengan waktu dan dirinya se...