Terdapat seorang gadis cantik yang masih nyenyak di alam mimpinya, ia masih tidur dengan pulasnya walau matahari sudah mulai memancarkan sinar terangnya.
Tidak ada tanda-tanda ia akan terbangun, siapa lagi kalau bukan sang tokoh utama kita yaitu Adeeva Larina Agatha.
Perlahan lahan mata indah itu mulai mengerjap." hoammmmmm " Adeeva menguap sambil bangkit berdiri dari kasurnya.
" Selamat pagi, dunia tipu-tipu. " Ucap Adeeva sambil membuka tirai kamarnya, agar matahari dapat masuk memberinya oksigen.
" Maaf tuan, sekarang sudah siang. "
Mendengar itu Adeeva terkejut dan segera melihat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah dua belas.
" Untung hari ini weekend. " Ucap Adeeva.
Adeeva pun berjalan menuju dapur, saat ini ia sungguh lapar. Untung saja ia sudah menyiapkan makanan nya selama sebulan ini jadi ia tidak perlu bolak-balik ke supermarket.
( Isi kulkas Adeeva 🙃)
Adeeva saat ini sangat malas untuk memasak, jadi ia memutuskan untuk memakan roti selai saja.
" Kalau begini mending gue pacaran aja sama Sammuel, kan enak tu dia yang masak gue tinggal rebahan doang. " Ucap Adeeva sebelum melahap rakus roti nya.
Saat asyik-asyiknya menikmati rotinya Adeeva teringat dengan sesuatu.
" Sistem, apa hari ini aku akan menjalani misi? " Tanya Adeeva.
" Iya tuan, hari ini anda akan mendapatkan misi. "
" Misi apa itu? " Tanya Adeeva lagi.
Misi kelima:
( Mendapatkan sebuah cafe yang di jalan merdeka.)
Hadiah jika misi berhasil:
( Mendapatkan point tambahan sebesar 1.000 point.)
Jika misi gagal:
( Point dikurangi sebesar 1.000)
Terima. Tidak
" Untuk apa aku membeli sebuah cafe, itu akan menghabiskan point ku. " Ucap Adeeva emosi.
" Tuan, anda tidak boleh terus mengandalkan point anda untuk mendapatkan uang. Bagaimana jika suatu hari anda gagal dalam misi dan point anda habis, anda harus membuat bisnis agar mendapatkan uang tiap bulannya tuan."
Mendengar penjelasan sistem pun, Adeeva menjadi sadar. Ia tidak boleh memanfaatkan pointnya terus-menerus, ia harus memulai bisnis di dunia ini.
" Baiklah, kalau begitu aku akan siap-siap dulu. " Ucap Adeeva lalu masuk kedalam kamarnya untuk bersiap-siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became an extra character [END]
Teen Fiction{MASIH DALAM PROSES REVISI.} Hidup Anika Aneswari bisa di katakan biasa saja, seperti wajah pas-pasan, uang pas-pasan, Dan lainnya semuanya extra pas-pasan. jika ditanya Anika dari keluarga mana, maka ia akan menjawab " Saya anak dari panti, kenapa...