3.Raka Aprilio Dhian [Revisi]

65.4K 8.8K 1K
                                    

Suasana pagi ini sangat cerah secerah suasana hati seorang gadis cantik ini yang sedang memasak sambil bersenandung ria dengan peralatan dapur nya itu.

Setelah merasa semuanya beres, Adeeva pun mulai menyajikan makannya di meja makan. Hari ini ia membuat nasi goreng seafood dengan telur mata sapi.

"Sistem, sesuai ucapan mu tadi malam yang aku akan melakukan misi. Sebutkan misi yang akan aku jalani." Adeeva sambil membereskan sisa makanan nya di meja itu.

Misi pertama 1 :

(Yaitu, menjadi teman dekat dengan salah satu tokoh pria yaitu Raka Aprilio Dhian, dapatkan nomor ponselnya dan buat rasa sukanya pada anda menjadi 10%)

Hadiah jika menyelesaikan misi:

( Mendapat kan 500 point tambahan dan bonus mobil keluaran terbaru. )

Hukuman jika misi gagal :

( Point akan di kurangi sebesar 500 point. )

TERIMA. TIDAK

Adeeva yang mendengar hadiah itu pun seketika matanya berbinar tetapi resikonya jika ia gagal dalam misi point nya akan terkuras.

"Hmm apa boleh aku menolak misi ini." Tanya Adeeva ragu-ragu.

"Tidak boleh tuan, mau tidak mau anda harus menyelesaikan misi ini apa lagi ini misi pertama anda jika anda menolak point anda akan dikurangi dua kali lipat."

"LALU UNTUK APA ADA PILIHAN TERIMA ATAU TIDAK DI LAYAR ITU HAAAA!!!!!" Bentak Adeeva pada sistem.

Sistem yang di bentak hanya dapat menampilkan raut wajah yang ketakutan di layarnya.

"Hehehe sebenarnya itu tuan agar kelihatan keren begitu hehe."

Adeeva yang mendengar itu pun hanya menatap datar layar di depannya lalu beranjak pergi dari sana.

"Tuan anda mau kemana, anda tidak boleh pergi anda harus menyelesaikan misi ini tuan "

Tegur sistem memberanikan diri untuk menegur Adeeva.

"Mau siap-siap gak mungkin kan, gue selesaikan misi pake baju tidur kek gini!" Ucap Adeeva berusaha sabar menghadapi komputer butut itu.

Sistem : "....."

Saat ini Adeeva sedang lagi memilih baju di dalam lemari besar miliknya itu.

"Gila, gini rasanya jadi holkay mau ganti ganti baju gak perlu mikir cucian numpuk. Gak kayak gue dulu saking malas nya nyuci, ampe pake baju bekas yang udah gue pake xixix." monolog Adeeva

Pilihan Adeeva pun jatuh pada rok Levis selutut dengan kaos putih bertuliskan BABY GIRL di dada nya.

Setelah selesai memakai baju Adeeva bersiap-siap merias dirinya, ia hanya perlu memakai bedak bayi sebab wajahnya sudah cantik alami tanpa make up.

Merasa semuanya sudah lengkap, Adeeva pun memilih memakai sepatu putih dan jam tangan berlogo Apple untuk pelengkap penampilan nya.

"Perfect." gumam Adeeva sambil melihat penampilan nya di kaca itu.

Adeeva pun melangkah pergi dari kamarnya dengan semangat untuk menjemput puing puing uangnya.

*****

Saat ini Adeeva sudah sampai di tempat target berada yaitu sebuah taman yang kebetulan dekat dengan apartemen nya itu.

Tanpa Adeeva sadari, dari pertama ia keluar dari apartemen sampai di taman ini semua orang mengagumi parasnya itu.

I became an extra character [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang