31. cari sugar Daddy

26.1K 4.6K 1.7K
                                    

Pesawat yang Adeeva naiki sudah landas satu jam yang lalu, Adeeva saat ini terus merenungi nasibnya. Ia kira di dunia baru ini ia dapat merasakan kebahagiaan, tapi didunia ini mengapa lebih kejam dari dunianya dulu.

" Sistem, apakah aku bisa menghapus indentitas dan jejak ku. Aku sudah muak jika harus bertemu dengan mereka lagi. " Gumam Adeeva sambil memandang sendu gumpalan awan lewat kaca pesawat di sampingnya.

" Bisa tuan, tapi itu memakan banyak point. Dan, point anda sekarang sudah sedikit karena anda tak dapat menjalankan misi terakhir kali. "

" Aku tidak peduli, yang penting   mereka tidak  menemukan keberadaan ku. Masalah point nanti kupikirkan belakangan. " Jawab Adeeva yakin.

" Baik tuan, sesuai kemauan anda. "

" PENGHAPUSAN DATA DIMULAI.
TIGA...... DUA........SATU.......
SELESAI!
DATA ANDA SUDAH DIHAPUS SEPENUHNYA, TIDAK AKAN ADA ORANG YANG BISA MELACAK ANDA SEKARANG....."

" PEMBERITAHUAN, POINT ANDA DI KURANGI 1.000 "

Adeeva menghela nafas lega, sekarang ia harus bekerja untuk membutuhkan kehidupannya. Ia tak ingin terus bergantung dengan Vera.

" Tampilkan status. " Ucap Adeeva.



NAMA: ADEEVA LARINA AGATHA

JENIS KELAMIN: PEREMPUAN

KECANTIKAN: 50%-100%

DAYA TARIK: 50%-100%

KEPINTARA: 40%-100%

KEAHLIAN : MENGENDARAI MOBIL

POINT : 1.395

Mendengar itu Adeeva hanya mengangguk singkat, lalu memperbaiki jaket nya yang tergulung. Untung saja Adeeva selalu membawa jaket di mobil, jika tidak ia akan sangat malu memakai piyama tidur yang sudah sobek dan menampilkan baju dalamnya.

Adeeva mulai memejamkan matanya untuk tidur, hari ini ia sudah menjalani hari yang sangat buruk.
Adeeva butuh istirahat untuk menjernihkan pikirannya yang kacau sekarang.

******

Sebelum menjemput Adeeva di bandara, Vera dengan semangat mempersiapkan semua keperluan Adeeva untuk tinggal dirumahnya.

Bahkan ia menghias sendiri kamar untuk Adeeva, akan Vera pastikan bahwa Adeeva akan bahagia tinggal bersamanya dan melupakan kejadian yang menimpanya.

" Lihat aja Lo Sammuel, gue gak akan biarin Adeeva kembali ke Lo. Gue akan membimbing Adeeva buat cari cowok yang seratus kali lipat lebih baik dan kaya dari Lo. " Tekad Vera

" Sayang, teman kamu suka makanan apa? Mamah pusing mau masak apa. " Tanya mamah Vera heboh.

Vera sudah menceritakan semuanya tentang Adeeva kepada orangtuanya, dan mamah papahnya dengan senang hati menerima Adeeva.

Bagi mereka Adeeva adalah anak yang baik, bisa membuat Vera menjadi kepribadian yang baik sekarang.  Dan mereka sangat berterimakasih pada Adeeva.

" Hmmm mamah masak makanan Indonesia aja, Adeeva kan belum terbiasa dengan makanan disini. " Jawab Vera.

" Okey deh, oh ya kamu kapan jemput dia di bandara. Ini udah jam 10 malam satu jam lagi pesawatnya mendarat. " Ucap mamah Vera.

I became an extra character [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang