All my love is gone and the hate has grown
I'm standing all alone and I'm searching for something
But I can't feel nothing
I pack my bags and go, this don't feel like home
Too much darkness for a rainbow, I feel so used
How am I supposed to live without you? I refuse, yeah
I just wanna be the one
But to you, we're already done
Tell me, why'd you have to hit-and-run me?
Now I'm all alone crying ugly
You broke my heart just for fun
Took my love and just left me numb
Now it's eight in the morning
Hate in the morning (all because of you)
Another story that's sad and true
I can feel the pain, can you?
You had to be the one to let me down
To color me blue
Hate to see you with someone new
I'll put a curse on her and you
Ain't no looking back, now you're dead and gone
My love is gone, too
All my love is go-o-o-o-o-o-o-o-one
All my love is go-o-o-o-o-o-o-o-one
All my love is go-o-o-o-o-o-o-o-one
All my love is gone
Now you're dead and goneLantunan lagu Gone yang dinyanyikan oleh Rose - Blackpink sangat menyentuh hatinya. Selain karena makna dari lirik lagu yang sangat sesuai bagi perempuan yang sedang patah hati, Suara Rose yang unik dan merdu juga semakin membuat lagu itu terasa sempurna.
Waktu istirahat pertama sedang berlangsung, hanya Shaqila saja yang berada di kelas, menikmati waktu sendiri sana sambil mendengar lagu yang membuat hatinya seketika menjadi tenang.
Sedangkan teman-teman kelasnya mungkin sedang ke ke kantin atau menonton anak cowok yang sedang bermain basket di lapangan. Seperti Cleo contohnya. Cewek itu menonton anak cowok tanding basket karena ada lelaki pujaannya disana.
Vanya mungkin sedang bersama pacarnya yaitu Adrian. Shaqila tidak peduli ataupun cemburu. Baginya, Vanya lebih pantas berduaan dengan Adrian karena memang Adrian kekasihnya.
Shaqila dihantuin rasa bersalah yang amat dalam pada Vanya. Bagaimana jika gadis itu tau bahwa Shaqila dan Adrian pernah melakukan hal saat malam pesta ulang tahun Vanya berlangsung.
Walaupun karena unsur ketidaksengajaan dan Adrian juga mabuk malam itu, tetap saja Adrian sudah menyentuh Shaqila, merenggut harta berharganya yang sudah ia persiapkan untuk calon suaminya kelak.
Cleo tiba di kelasnya dengan raut wajah berseri. Gadis itu mengernyit heran melihat sahabatnya yang tengah melamun. Ia melangkah mendekat dan duduk di depan bangku Shaqila.
"Shaqila.."Panggil Cleo lembut sambil memegang tangan Shaqila.
Shaqila tersentak pelan lalu menormalkan raut wajahnya kembali,"Eh lo sejak kapan disini?"
"Baru aja. Lo lagi mikirin apa sih?"
"Ah enggak."
"Jujur aja sih Qil. Gue lihat tadi lo melamun kayak orang lagi ada masalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAQILA [√]
Ficção Adolescente[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Hamil diluar nikah? Apalagi cowok yang menghamilimu adalah pacar dari sahabatmu sendiri, bagaimana rasanya? Itulah yang dirasakan oleh Shaqila, putri dari Aidan juga Luna yang kini menderita dalam pernikahan terp...