Blurb:Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Namun tidak bagi seorang perempuan cantik bernama Aileen Leteshia Maharani yang harus dituntut untuk menjadi sempurna dalam segala hal oleh Mamanya.
Tak cukup dengan itu, ia juga dijodohkan dengan seorang putra dari sahabat Papa dan Mamanya yang merupakan cinta pertamanya saat ia menginjak dunia perkuliahan. Lelaki itu bernama Nathan Adelardo Dirgantara.
Namun sayang sepertinya perjodohan itu tidak akan berjalan lancar karena ternyata Nathan sudah memiliki kekasih yang sudah lama lama menjalin hubungan dengannya.
"Mama yang ngerencanain perjodohan ini?"Tanya Aileen menatap Erina dengan tatapan sulit diartikan.
"Of course. Mama tau kamu suka sama Nathan. Mama tentu ingin melakukan yang terbaik untuk kamu. Kamu tenang aja ya, sebentar lagi Nathan akan menjadi milik kamu."Ujar Erina sambil mengusap rambut Aileen.
"Ma, Nathan udah punya pacar. Gak seharusnya Mama jodohin aku sama laki-laki yang udah punya pacar. Aku gak mau menganggu hubungan mereka, Ma."
Erina tersenyum,"Gadis itu tidak sederajat dengan Nathan. Tentunya kamu yang lebih cocok bersanding dengan Nathan. Papa dan Mamanya Nathan saja lebih memilih kamu."
"Ma, aku mohon Mama batalin perjodohan itu ya. Aileen gak mau merebut kebahagiaan orang lain."
"Kamu gak berhak mengatur Mama. Disini Mama yang mengatur hidup kamu. Jadi tugas kamu hanya menuruti semua apa yang Mama katakan."Tekan Erina.
•••
"Satu hal lagi. Lo jangan berharap lebih sama pertunangan kita nanti. Karna gue gak akan pernah nganggap lo sebagai tunangan gue. Lo itu cuma cewek benalu di hubungan gue."Ucap Nathan sarkas.
•••
"Aku cinta sama kamu, Reina."
Reina tersenyum lalu menangkup wajah kekasihnya yang tampan itu,"Aku tau. Aku juga cinta sama kamu, sangat. Janji ya jangan pernah tinggalin aku?"
"Never baby."
Hati Aileen berdenyut nyeri. Terasa sangat sesak sekali. Aileen mengalihkan pandangannya, Ia tidak sanggup melihat kemesraan mereka berdua lebih lama lagi.
•••
Gimana?? Ini cuma sedikit spoiler dari beberapa chapter aja kalau kalian penasaran yuk langsung dibaca ceritaku sekarang juga🐱
Judulnya 'PERFECT'. Kalian bisa cari langsung di profil aku, jangan lupa follow akun aku juga kalau suatu saat nanti aku publish cerita baru yang lebih seru.
Yuk kita kenalan sama tokoh-tokoh di cerita 'PERFECT'😸
• Aileen Leteshia Maharani
Seorang model terkenal, mahasiswi jurusan fashion design, anak tunggal dari pengusaha kaya.
• Nathan Adelardo Dirgantara
Mahasiswa jurusan bisnis, anak tunggal pengusaha kaya dan konglomerat, calon pewaris Dirgantara Corp.
• Kailant Deolarva
Mahasiswa jurusan photography, model dan photografer terkenal, Aileen bestfriend and her secret admirrer.
• Fareina Auretta
Mahasiswi jurusan Akuntansi, pekerja paruh waktu di restorant, Nathan Girlfriend and so obbsessed with him.
•••
Sampai ketemu di cerita 'PERFECT' yaaa!
See you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAQILA [√]
Dla nastolatków[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Hamil diluar nikah? Apalagi cowok yang menghamilimu adalah pacar dari sahabatmu sendiri, bagaimana rasanya? Itulah yang dirasakan oleh Shaqila, putri dari Aidan juga Luna yang kini menderita dalam pernikahan terp...