Suasana di kamar Shaqila begitu tegang. Shaqila menundukkan kepalanya sembari memainkan jari-jarinya, ia sangat takut hingga terlalu sulit untuk membuka suaranya saja.
Helaan nafas keluar dari Aidan. Lelaki paruh baya itu tentu saja merasakan kekecewaan yang sangat mendalam kala mengetahui bahwa salah satu putrinya hamil diluar nikah. Aidan merasa ia gagal menjaga dan melindungi putrinya dari pria-pria brengsek diluar sana.
Namun, marah-marah juga tak ada gunanya. Semuanya sudah terjadi. Shaqila merupakan korban pemerkosaan. Lihat saja, nanti apa yang akan Aidan lakukan pada laki-laki brengsek yang sudah melakukan hal bejat pada Shaqila.
Sagara mengepalkan kedua tangannya erat. Ia tak terima mengetahui adiknya diperkosa oleh laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Sayang sekali Sagara tidak tau siapa lelaki yang menghamili Shaqila. Kalau Sagara tau, ia akan menghajarnya untuk melampiaskan emosi dan juga dendamnya.
Shaqila menangis di pelukan Luna. Hanya pelukan Bunda yang bisa membuatnya terasa tenang dan nyaman. Shafira juga ikut menenangkan kakaknya, ia turut prihatin atas nasib malang yang menimpanya.
"A-aku minta maaf, Bunda, Ayah."Ucap Shaqila dengan suara bergetar.
Luna menarik tubuh putrinya ke dalam pelukannya,"Udah sayang. Tenangin diri kamu dulu."
"Siapa lelaki itu?"Tanya Aidan dengan suara beratnya."Siapa lelaki yang sudah menghamili kamu, Shaqila?"
Shaqila enggan menjawab pertanyaan Aidan. Ia mengeratkan pelukannya. Luna mengusap lembut rambut Shaqila,"Jawab sayang. Gak usah takut. Kita hanya ingin tau siapa lelaki itu, agar dia bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya."Ujar Luna.
"Aku gak mau, Bunda. Aku gak mau nikah sama dia.."
"Terus kakak mau ngurus anak ini sendirian?"Pertanyaan Shafira membuat Shaqila terdiam.
"Tolong jangan buat segalanya rumit, Shaqila."Tambah Sagara, ia benar-benar ingin tau siapa lelaki brengsek itu agar Sagara bisa menghajarnya segera.
Shaqila menghela nafasnya gelisah. Akankah ia bilang pada keluarganya bahwa yang laki-laki yang menghamilinya adalah Adrian? Pacar dari sahabatnya sendiri.
Kalau sampai dirinya dan Adrian menikah, bagaimana perasaan Vanya nantinya? Gadis itu pasti hancur dan tidak ingin bersahabat lagi dengannya.
"Apa teman kecil kamu, Revan?"Tuduh Aidan yang dibalas gelengan oleh Shaqila.
"Bukan dia. Tapi Adrian."Ungkap Shaqila membuat Shafira membulatkan kedua matanya kaget.
"Kak Adrian bukannya pacar kak Vanya?"
"Brengsek."Sagara mengepalkan kedua tangannya kuat lalu pergi dari kamar Shaqila.
"Sagara, kamu mau kemana?"Tanya Aidan yang tidak Sagara tanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAQILA [√]
Fiksi Remaja[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Hamil diluar nikah? Apalagi cowok yang menghamilimu adalah pacar dari sahabatmu sendiri, bagaimana rasanya? Itulah yang dirasakan oleh Shaqila, putri dari Aidan juga Luna yang kini menderita dalam pernikahan terp...