KASUS PEMBUNUHAN PUTRI PENGUSAHA JEREMIAS KLEIN TEMUI JALAN BUNTU KARENA MINIM BUKTI
Maradeka.com. Penyidikan kasus pembunuhan yang dialami siswi sekolah elit Araminta International School bernama Kiara Klein (17) menemui jalan buntu. Pemimpin penyidikan yakni IPDA Aldebaran Said menjelaskan kepada awak media bila di TKP tidak ditemukan cukup bukti.
"Penyidikan masih berlangsung. Tapi sampai saat ini kami temui jalan buntu karena minimnya bukti," kata IPDA Alde usai menghadiri pemakaman Kiara di Auriga Hills, Bogor, Jawa Barat (15/9).
Dugaan sementara, pelaku telah mempersiapkan pembunuhan dengan begitu matang. Sehingga di badan korban tidak ditemukan sidik jari.
"Kami menduga pelaku sudah mempersiapkan pembunuhan korban dengan terencana. Tidak ditemukan sidik jari. Sepertinya pelaku memakai sarung tangan saat membenturkan kepala korban ke tembok," sambungnya.
Sementara itu orangtua Kiara, yakni Jeremias Klein, yang dikenal sebagai pengusaha ekspor impor, meminta kepolisian tetap mengusut kasus pembunuhan sang anak. Ia tak akan membiarkan pelaku bersenang-senang setelah bertindak begitu brutal pada putrinya.
"Saya tidak akan membiarkan pelaku bersenang-senang. Putri saya anak yang baik, cerdas dan membanggakan orangtuanya. Sebagai orangtua, saya tidak akan memaafkan sampai pelaku mendapatkan balasan setimpal!" ucap Jeremias ditemui di tempat yang sama dalam sesi wawancara berbeda.
Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya, Kiara ditemukan tak bernyawa pada Selasa pagi (14/9) di salah satu ruang sekolah. Menurut keterangan dokter ahli, korban mengembuskan napas terakhir karena dibekap setelah sebelumnya kepalanya dibenturkan ke tembok beberapa kali sampai alami keretakan. [mrk/abs]
••••••••••••••
Halo semuanya! Terima kasih sudah membaca cerita yang gue bikin. Tetap kawal sampai tamat ya!
Bagi yang cuma membaca tapi belum follow, bisa di-follow sebagai bentuk support kali (anaknya pengen banget di-support biar nggak mageran). Jangan lupa juga tinggalkan jejak di kolom komentar biar gue tahu seberapa overthink kalian!
Nanya-nanya dikit sabi dong ya:
• Kira-kira, apa yang membuat kalian tertarik baca cerita ini?
• Siapa karakter yang kalian curigai? Sebutkan alasannya!
• Ada saran buat nama pembaca Intricate?
Itu aja deh. Sampai bertemu di Episode selanjutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
INTRICATE
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Jangan lupa vote dan comment ya! Sekelompok remaja terseret kasus pembunuhan di sekolah Araminta International School. Siapa pelakunya? Highest Rank #1 in Crime Highest Rank #1 in Murder Highest Rank #1 in Teenagers Highest...