✨Happy Reading ✨
Kini alena sudah sampai di depan gerbang sekolahnya
"Udah pak sampek sini aja" ujar alena dengan ramahnya.
"Gak sampek di parkiran non,biar bapak antar ya?" ujar pak didin tak enak hati.
"Gapapa pak, alena turun di sini aja, pak didin hati hati ya" ujar alena dengan senyum tulusnya.
"Baik non, bapak pulang dulu ya" ujar pak didin yang langsung di angguki alena.
Alena pun masuk gerbang dan sesekali menyapa satpam dan juga beberapa murid yang berlalu lalang. Alena berjalan menyusuri koridor untuk mencari kelasnya dan happ dia sampek di depan IPA 1. Alena berjalan memasuki kelas,di kelas itu sudah ada beberapa murid bahkan sudah ada yang memulai aksi gibahnya. Alena tak menghiraukan itu ia duduk di meja bagian kiri no 2 dari depan.
Karena semua siswa baru resmi menjadi siswa kelas 10 setelah menempuh MOS selama beberapa hari, karena mos di lakukan di luar ruangan alhasil siswa belum memilih tempat duduknya, setelah beberapa menit hampir semua siswa telah memilih tempat duduknya hanya 3 sekawan yang belum memilih tempat duduk yang tak lain kenan,rangga dan gilang. Meja yang tersisa hanya 1 meja dan itu tepat di belakang alena dan hanya cukup untuk 2 orang.
Rangga dan gilang saling tatap sedetik kemudian duduk bersamaan di belekang alena, sedangkan kenan sekarang sudah kelimpungan karna tidak ada meja yang terisisa lagi tidak mungkin bukan kalau dia duduk dengan wanita.
"Lang pindah" titah kenan menyuruh gilang duduk dengan alena.
"Dih apaan, duduk aja sonoh banyak mikir entar guru dateng tau rasa lo" ujar gilang yang di angguki rangga. Dengan langkah gontai penuh kepasrahan akhirnya kenan duduk di samping alena tanpa berbicara sepatah kata dan tanpa menoleh.
"Kenalin gue alena" ujar alena sambil menyodorkan tangan untuk berkenalan.
"Kenan" ujar kenan singkat tanpa menoleh.
Alena yang mulai paham dengan sifat kulkas teman sebangkunya pun menarik lagi tangannya dan mulai memposisikan duduknya dengan benar.
Pelajaran telah berlalu beberapa menit yang lalu, kini semua murid mulai berhamburan keluar kelas menuju kantin.
See u next chapter 👋
Jangan lupa tinggalkan jejaknya ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...