✨Happy Reading✨
Di dalam mobil hening hanya ada isakan dari alena.
"Udah na, lo sekarang udah aman" ujar gilang menenangkan alena.
"Maafin gue udah ngrepotin kalian,mulai besok jangan deketin gue lagi ya, gue juga bakal ngejauh kok dari kalian biar kalian juga gak repot, terutama lo ken jauhin gue ya gue gak mau terancam karna deket sama lo" ujar alena panjang lebar.
"Kalok gue gak mau gimana?" tanya kenan menatap lurus ke depan.
"Plis ken jauhin gue, gue gak mau mati muda karna deket sama lo" ujar alena sendu.
"Terserah" ujar kenan datar dan mulai melajukan mobil milik rangga, sedangkan rangga membawa motor milik kenan.
Kini alena sudah sampai di depan pintu rumahnya, namun belum sempat ia membuka nya sang ayah dan juga ibu nya lebih dulu membuka pintu yang membuat alena sempat kaget.
"Dari mana aja kamu?" tanya mira.
"Kenapa bisa pulang sekolah hampir malem gini?" imbuh johan
"Tadi pulang sekolah aku mampir ke supermarket pa, tapi tadi dari supermarket aku di culik" ujar alena menjelaskan.
"Gak usah alasan kamu alena, mama gak pernah ngajarin kamu untuk berbohong" ujar mira.
"Alena udah jujur ma, emang gitu nyata nya alena gak bohong dan alena juga gak nutupin apa apa dari mama dan papa" ujar alen masih berusaha menjelaskan.
"Lalu ini apa alena?" tanya johan sambil menyodorkan handphone nya. Alena terkejut ia bingung mengapa ada foto diri nya yang di peluk seorang lelaki paruh baya.
"Cukup ya alena, saya gak mau lagi denger penjelasan kamu, silakan kamu pergi dari rumah ini saya gak mau nampung gadis kotor seperti kamu di keluarga saya" ujar johan penuh penekanan.
"Tapi pa, alena bener bener di culik, alena juga gak jual diri pa, papa tolong percaya sama alena, alena gak seperti yang papa pikirin" ujar alena masih berusaha menjelaskan.
"Apa kamu tidak dengar yang suami saya bilang, kami tidak mau menerima gadis kotor seperti kamu" ujar mira sambil menunjuk nunjuk ke alena.
"Sekarang beresin semua barang kamu, dan mulai hari ini tidak lagi ada ikatan darah di antara kita, kamu bukan anak saya lagi" Ujar johan menggebu gebu.
Bulir bening yang tadi nya alena tahan kini telah keluar tanpa bisa di cegah, se tidak percaya itukah keluarga nya pada dirinya yang jelas jelas tak melakukan hal buruk, bukan kah seharusnya keluarga nya bersedih karna alena di culik lalu ini apa mengapa alena malah di usir.
Alena di usir guys (╥_╥)
Stay in my story 😘❤
Jangan lupa vote & comment ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...