✨Happy Reading✨
Alandra kini tengah berjalan menuju mobilnya yang sudah terparkir di halaman dengan alena yang sudah berada di dalam mobil dengan earphone di telinganya.
Alena yang memakai earphone dengn mata terpejam pun tak menyadari kedatangan alandra hingga dirinya di kejutkan oleh suara mobil.
"Kak al ngagetin ihh, ntar kalau jantung alena copot gimana?" ujar alena melepaskan earphone nya.
"Gitu aja kaget, lagian alena juga kek nya menghayati lagu banget" ujar alandra.
"Iya dong, kalau mau denger lagu biar enak ya pakek perasaan, pakek hati" ujar alena.
"Hem, iya deh" ujar alandra lalu menjalankan mobilnya.
Setelah beberapa menit membelah jalanan mereka kini sudah sampai di parkiran sekolah. Banyak pasang mata yang kini tengah menatap ke arah mereka ketika mereka menuruni mobil,dengan alena yang turun duluan dan alandra yang masih berada dalam mobil yang sedang memasukkan bekal mereka ke dalam tasnya.
"Udah yuk, kakak anter sampek ke depan kelas" ujar alandra yang di angguki alena.
Mereka pun mulai menyusuri koridor untuk sampai ke kelas alena, banyak gumaman yang masuk ke telinga alena dan alandra termasuk bisik bisik gosip yang mengatkan kalau mereka pacaran.
Setelah 2 menit menyusuri koridor kini mereka sudah tepat di depan kelas alena dengan segera alandra merogoh tas nya untuk memberi sarapan pada alena.
"Nih sarapan buat alena,tadi belum sarapan kan" ujar alandra mengodorkan kotak bekal warna biru.
"Wahh maacii tapi bentar deh ini kakak yang masak gimana caranya kan kakak bangunnya kesiangan?" tanya alena heran.
"Itu bibik yang buat alena, kata nya di suruh papa,lagian kakak mah boro boro mau masak mandi aja hampir lupa pakek sabun" ujar alandra sambil terbahak bahak.
Di belakang mereka nampak seorang laki laki yang kini tengah memperhatikan mereka dengan wajah yang entahlah hanya tuhan dan dia yang tau, karena terlalu asiknya bercanda alena dan alandra pun tak menyadari sosok kenan yang kini menerobos mereka.
Setelah kenan menerobos mereka untuk masuk ke dalam kelas,di luar kelas alena menggerutu karena bahunya di tabrak oleh kenan.
"Alena gapapa kan, ada yang sakit?" tanya alandra.
"Gapapa kok kak, ya udah kakak ke kelas ya jangan bolos alena mau masuk dulu" ujar alena yang hendak beranjak masuk ke dalam kelas namun di hentikan oleh alandra
"Si kenan cemburu tuh liat kakak becandain kamu" ujar alandra di sertai kekehan menggoda.
"Apaan sih kak al" ujar alena malu malu.
"Ciee malu malu, ya udah gih masuk mas kenan udah nungguin,belajar yang rajin ya adik cantiknya kakak " ujar alandra mengusap pucuk kepala alena.
"Iya kak, ya udah alena masuk ya byee" ujar alena dan beranjak masuk ke dalam kelas.
Setelah tubuh alena tak terlihat alandra pun berjalan menyusuri koridor yang sudah lumayan sepi karna murid murid telah memasuki kelas nya masing masing. Sesampainya di kelas alandra sudah di sambut oleh ke empat temannya.
Padahal udah mau double up kemarin eh pas mau publish kuota malah tandas
Alhasil baru bisa up sekarang
Udah capek ngetik ya kali gak di hargai 😢
Jangan jadi SIDER dong,minimal vote lah karna berkat vote kalian retingnya naik, yuk VOTE jangan lupa COMENT juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...