Prolog

1.8K 100 9
                                    

Happy Reading


ALENA SISILIA, gadis cantik berperawakan mungil yang merupakan anak sulung dari pasangan JOHAN WIJAYA dan MIRA LIDYAWATI. 

Alena memiliki seorang sepupu bernama BIANCA ANDERSON, bianca memang sangat membenci alena karena ia sering di banding bandingkan dengan alena oleh orang tua nya,  baik dari prestasi maupun hal hal kecil lainnya.  Hal itu menyebabkan adanya rasa benci yang membutakan mata bianca.

Alena di usir oleh keluarga nya karena fitnah dari bianca yang mengarang cerita bahwa alena menjadi mainan om om, oleh karena itu kelurga alena mengusir alena karna di anggap telah membuat malu pihak keluarga. 

Alena gadis sedikit polos dengan sejuta prestasi terbukti dari alena yang mendapat juara 1 sedari ia tk hingga sma yang mana alena menjadi kebanggaan keluarga termasuk orang tua bianca, itulah yang membuat bianca bertekad untuk menjatuhkan alena karna tekanan yang dia dapat dari orang tuanya.

Welcome di cerita aku yg ke 2 🙌

Cerita ini murni dari hasil halu ku yang ingin punya abang, tidak ada unsur plagiat dan mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh maupun tempat itu hanya suatu kebetulan.

Mampir ke cerita aku yg pertama yuk,  yang mau bisa cari di akun wp ku 😊🙏

Semoga suka sama ceritanya 😊
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote & comment, share juga boleh :v

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang