✨Happy Reading✨
Kini alena dan jug alandra dkk sudah berada di salah satu stand makanan yang ada di mall, mereka tampak sedang memilih makanan yang akan mereka santap.
Mereka pun menyantap makanan mereka dengan di selingi tawa karna dimas yang selalu di nistakan.
Alena yang tadi nya exited melihat makanan sekarang harus menghentikan tawa karna melihat sosok kenan sedang bercanda ria dengan seorang cewek bahkan kini cowok itu terlihat lebih exited dari alena tadi."Dia siapa, kayaknya kenan bahagia banget, lalu kemana sifat dinginnya?" Alena membatin tanpa di sadari alandra yang sedari tadi mengajaknya ngomong hingga sebuah tangan membuyarkan lamunannya.
"Kenapa sih dek?" tanya alandra.
"Apa sih kak tumben manggil alena dengan sebutan adek?" Ujar alena mengalihkan pembicaraan.
"Lah emang kenapa kan al kakak lu, emang lu mau di panggil sayang gitu bilang dong kan bisa bang dimas yang mewakili" ujar dimas dengan percaya dirinya.
"Modus ae lu tamplak meja" ujar raihan.
Pembicaraan pun di akhiri cengiran oleh dimas mereka pun melanjutkan acara makannya, dengan mata alena yang sesekali melihat ke arah kenan yang sedang bermain dengan seorang cewek.
Kini di meja hanya tersisa piring dan gelas bekas makan mereka.
"Eh lanjut kemana nih?" Ujar delon
"Ke bagian fashion yok, alena mau beli beberapa baju stok baju udah habis" ujar alena dengan pupy eyesnya.
"Lah yang kemarin se koper, trus yang di lemari itu apaan alena kain kafan?" ujar alandra.
"Beda lah kak, alena tuh udah gak punya baju biat keluar" ujar alena sendu.
"Heran gue sama cewek, baju segudang se pabrik se abrek abrek tetep ae bilang gak punya baju" ujar raihan.
"Udah lah yok, gue juga mau beli color stok color sisa dikit" Ujar dimas.
"Yeuuu ini lagi satu" ujar raihan.
Lagi lagi dimas hanya memperlihatkan cengiran khasnya.
Mereka pun akhirnya ke bagian fashion dengan alena yang memaksa alandra untuk memilihkannya baju yang cocok dan dengan dimas yang slalu ternistakan karna membeli color bermotif spongebob, alasannya karna dia suka film spongebob sedari kecil.Up lagii, maafin kemarin gak jadi triple up hehe 😊
Jangan lupa bintangnya, kalau bisa coment juga di setiap partnya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...