✨Happy Reading✨
Jam pelajaran pun telah usai, kini alena tengah duduk di taman dekat lapangan tanpa menghiraukan kemana perginya kenan.
Saat tengah mengikat rambut,alena di kejutkan oleh rasa dingin yang menyengat di pipi nya.
"Nih minum dulu" ujar kenan memberi sebotol air mineral dingin yang langsung di sambar oleh alena.
"Haus banget?" tanya kenan sambil menegak air mineralnya.
Hal itu menarik perhatian alena,karna jakun kenan nampak naik turun saat menenggak habis minumannya, tanpa sadar alena hanyut dalam lamunannya. Kenan yang melihat itu pun nampak bingung karna sedari tadi alena tak berkedip bahkan lambaian tangan kenan tak mampu menyadarkan alena dari lamunannya.
"Astagaa,nikmat tuhan mana lagi yang alena dustai" alena membatin dalam lamunannya.
"Heii" ujar kenan sambil memegang bahu alena guna menyadarkan alena dari lamunannya.
"Eh eh iya kenapa" ujar alena gelagapan.
"Tau gue ganteng tapi ga usah kaya gitu" ujar kenan dengan pede nya.
"Dihh ganteng dari mananya cobak" ujar alena kembali meneguk minumannya
"Tapi emang ganteng sih" batin alena yang jauh berbeda dengan aoa yang di keluarkan oleh bibir tipisnya.
"Jadi beli ice cream?" tanya kenan mengadap ke alena.
"Jadi, tapi gue ambil tas dulu ya" ujar alena.
Baru saja ingin melangkah tangan alena di cekal oleh kenan yang membuat alena harus menghentikan langkahnya.
"Buta apa gimana, tuh tas lo udah gue bawain" ujar kenan menunjuk pada tas yang berada di bangku taman.
"Eh kapan lo bawanya?" tanya alena.
"Tadi waktu lu nyambar minuman yang gue kasi" ujar kenan tak melepaskan cekalan tangannya.
"Hehe, iya makasi tapi tangannya tolong di lepasin dulu gue mau ngambil tas" ujar alena dengan cengiran khasnya.
Kenan pun di buat salah tingkah dan melepaskan cekalan pada tangan alena.
"Yuk" ujar alena yang kini sudah mendahului kenan.
"Gemesin" gumam kenan di sertai senyum yang jarang bahkan mungkin tak pernah kenan tampilkan.
Kenan pun menyusul alena dengan senyum yang masih tercetak dan mensejajarkan langkahnya dengan alena.
Kini alena dan kenan sudah berada di parkiran dengan kenan yang kini sudah menaiki motornya dan memakai helm full facenya.
"Eh bentar,gue mau telfon kak alandra dulu" ujar alena.
"Buat apasih?" tanya kenan kesal,pasalnya kenan belum tau hubungan antara alena dan alandra.
Alena tak menjawab pertanyaan kenan,dengan lihai tangannya mengetik nama alandra pada kontak dan memencet tombol memanggil.
"Halo,kak al alena mau pergi sama kenan boleh?" ujar alena setelah panggilan tersambung.
"Mau kemana emangnya hm?" tanya alandra di seberang sana.
"Kenan janji beliin alena ice cream,boleh ya" ujar alena dengan nada melasnya.
"Iya boleh tapi pulangnya jangan sampai sore banget ya, mukak nya juga jangan di gituin kakak liat loh dari koridor" ujar alandra sambil terkekeh dan menghampiri alena dan kenan yang kini melepas helm nya.
"Mau kemana hm, nge date?" ujar alandra sambil terkekeh.
"Ish kak al apaan sih" ujar alena nampak malu.
"Udah mukaknya jangan gitu banget ken udh kaya terserang rabies aja" ujar dimas dengan tawa sedikit terbahak.
"Eh iya lupa, kenalin gue alandra kakaknya alena bukan pacarnya" ujar alandra tersenyum sambil menyodorkan tangannya.
"Kenan" ujar kenan membalas salam dari alandra.
"Ya udah sana jalan, inget pulangnya jangan malam dan lo kenan jagain adik gue jangan di bikin lecet" ujar alandra pada alena dan kenan.
"Kalau bisa pulangnya bawa status lebih dari sekedar teman" ujar raihan.
"Dan pastinya jangan lupakan pajak jadiannya" ujar dimas dengan cengiran khas nya.
"Gue duluan" ujar kenan setelah memasang helm full face nya dengan alena yang kini sudah mengisi jok belakang motor kenan.
Mereka pun mulai keluar area sekolah sedangkan alandra dkk masih asik menertawakan wajah kenan yang nampak cengo setelah mengetahui alandra dan alena adalah adik kakak.
Yuhuuu MY ADOPTED BROTHER comebackkkkk, gimana gimana udah VOTEEE belommmm??
Kalau belum,VOTE dulu dong, eh coment juga jangan lupa deh :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...