MAB 27

403 34 0
                                    

✨Happy Reading✨

Pagi ini alena sudah siap dengan seragam sekolahnya, lalu menuruni tangga menuju meja makan di sana sudah terdapat indra yang duduk tenang dengan senyum merekah.

"Pagi sayang" sapa indra.

"Pagi pa" ujar alena dengan senyum manusnya.

"Kakak kamu belum bangun?" tanta indra.

"Udah kok pa, tadi alena di chat suruh nunggu di meja makan palingan juga bentar lagi turun" ujar alena bertepatan dengan alandra yang kini sudah menuruni tangga sambil memasang dasi.

"Pagi pa" sapa alandra lalu duduk di sebelah alena.

"Pagi sayang" Sapa indra yang membuat alandra membeku,karna biasanya indra hanya akan menyapa nya dengan nama itu pun jarang sebelum datangnya alena.

Para pembantu pun menghidangkan makanan, kemudian alena mengambilkan makanan untuk indra dan juga alandra kemudian untuk dirinya sendiri.

"Bagaimana sekolah kalian?" tanya indra.

"Baik kok pa" ujar alandra.

"Baik pa, papa tau gak kak al ada kemajuan pesat lo" ujar alena semangat.

"Oh yaa?" tanya indra tak percaya.

"Iya pa, kak al sekarang udah gak pernah bolos sama sekali, nilainya juga bagus bagus semua tugas juga tetep di kerjain kayak kemarin habis ngumpul kak al langsung begadang ngerjain tugasnya" ujar alena panjang lebar dan penuh semangat.

"Anak papa yang bandel sekarang udah jadi rajin banget ya, tapi ingat alan kamu tetep harus pinter bagi waktu jangan sampai kamu bergadang karna gak bisa bagi waktu main sama belajar kamu alena juga belajar yang rajin tapi jangan sampai bergadang" ujar indra menasihati kedua anaknya.

"Iyaa pa" ujar alena dan alandra.

"Papa bangga sama kalian,terutama alan yang sekarang lagi banyak perubahan" ujar indra yang di balas senyuman manis oleh alena dan alandra.

Mereka pun melanjutkan sarapannya kemudian indra pergi ke kantor dan alena juga alandra yang pergi ke sekolah.




Up lagii !!!

Jangan lupa VOTE !!!

Teruntuk yang masih jadi pembaca di kegelapan, gak tau cara ngehargain atau gimana?

Come on belajar menghargai usaha orang lain, pencet bintang gak sampek 1 menit brohh :'(

Author udah berusaha banget bikin ceritanya nyambung dan menarik, tapi malah author yang bosen karna liat pembaca sama vote gak se imbang, ayolah biasain diri untuk belajar menghargai usaha (╥_╥)

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang