MAB 5

854 48 6
                                    

Happy Reading ✨

Kini kenan dkk dan juga alena mulai membelah jalanan yang lumayan ramai pengendara, alena hendak ke supermarket untuk membeli beberapa cemilan untuk menemani belajarnya malam nanti.

"Ken, gue turun di supermarket depan ya" ujar alena sedikit keras agar di dengar oleh kenan.

"Rumah lo di supermarket?" tanya kenan yang membuat alena cengo, bisa bisanya kenan berujar demikian.

"Ya gak lah,  gue mau beli beberapa cemilan, nanti lo turunin gue di situ aja habis itu lo boleh deh duluan pulang"  ujar alena sedikit keras dan di balas anggukan oleh kenan.

Kini mereka sudah sampai di depan supermarket, alena turun dari motor kenan.

"Thanks ya tumpangannya" ujar alena pada kenan dengan senyum manis nya.

Kenan hanya membalasnya dengan deheman,  di balik helm fullface nya tercetak senyum mnis di bibir kenan.

"Ya udah gue masuk ya,  hati hati lo pulangnya,kalian juga" ujar alena yang hendak beranjak masuk supermarket.

"Tumpangannya gak gratis ya,  besok lo harus makan di kantin bareng gue,rangga,sama gilang" ujar kenan setelah melepas helm fullface nya.

"Wehh gercep juga masbroo haha" ujar rangga yang di angguki gilang.

Di samping indomaret terdapat seseorang yang sedang memantau aksi alena dengan perasaan menggebu gebu.

"I-iya, y-ya udah g-gue masuk dulu" ujar alena gugup pasalnya ia akan makan dengan seorang kenan.

"Ya udah sono" ujar kenan.

Kini kenan telah melajukan motornya,  namun baru beberapa meter mata elang nya menangkap sosok yang mencurigakan dengan seragam serba hitam lengkap dengan masker yang menutupi setengah wajahnya, kenan terus memperhatikan gerak gerik orang itu hingga ia melihat sosok alena yang keluar supermarket namun bukan hanya alena kenan juga melihat orang berpakaian serba hitam tadi membuntuti alena dengan jarak 3 meter.

Kenan yang merasa janggal pun membuntuti alena dan orang dengan pakaian serba hitam itu, hingga akhirnya kenan melihat sosok berbaju hitam itu membekap mulut alena dengan sapu tangan.

Kenan yang mengerti situasi langsung menelpon sahabatnya rangga dan membagi lokasi nya.

"Ikuti lokasi gue, alena di culik orang" ujar kenan setelah panggilannya tersambung. 

Rangga yang masih di dalam perjalanan dengan gilang pun langsung mengikuti lokasi yang di beri kenan.

Aduh mamae ada orang baju hitam :v

Maaf'in ya kemarin gak sempet up karna lagi asik berkelana di grup sebelah 😂

Ada yang masih ngikutin cerita ini gak?

Jangan lupa vote & comment ✨

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang