✨Happy Reading✨
Alena dan alandra kini sudah sampai di parkiran sebuah cafe yang ramai di kunjungi oleh para remaja.
"Kak al, kita ngapain ke cafe?" tanya alena.
"Kak al mau ketemu sama temen temen kak al sekalian kenalin kamu ke mereka, gapapa kan?" ujar alandra yang di angguki alena.
Mereka pun mulai mencari tempat duduk di mana ke empat teman alandra duduk.
"Heii, sory ya gue lambat datengnya nih tuan putri dandannya lama bet" ujar alandra sambil menunjuk alena dengan dagunya yang di tunjuk pun segera mencubit pinggang milik alandra.
"Wihhh jadi ceritanya sekarang udah berpawang bro?" tanya dimas dengan maksud menggoda alandra.
"Pantes aja kemarin gak ikut bolos ternyata udah punya pawang" ujar doni.
"Elehh sirik aja nih 2 babi, kayak delon dong santaii temen datang masih mabar haha" ujar raihan.
Delon yang tadi nya serius pun akhirnya mengakhiri game nya.
"Eh lo bukannya alena anak 10 ipa 1?" tanya delon.
"Hehe iya kak, jumpa lagi" ujar alena sambil nyengir.
"Jadi alena ini pacar lo al?" tanya delon.
"Pacar gundulmu, dia adik angkat gue" ujar alandra.
"Widihh sabi kali al, adik angkat lo kasih ke gue" ujar dimas sambil terkekeh.
"Yeuu sadar mukak goblok, ya kali bidadari kek alena mau sama lo yang mukak kek kedelai kelindes" ujar raihan dengan tawa khasnya.
"Yeuu bercanda doang elahh" ujar dimas lemess.
"Oh ya, gue sama alena mau ke mall kalian pada ikut gak?" tanya alandra.
"Boleh tuh" jawab delon dan raihan bersamaan.
"Bentar, kita makannya di sini atau di mall aja nih?" ujar dimas.
"Mata lu makanan mulu, badan tetep kek lidi" ujar raihan.
"Si mas mulutnya lemes amat" ujar dimas.
"Udah udah kita makannya di mall aja gimana, sekalian alena juga mau beli boba kan?" tanya alandra yang di angguki semua nya.
Haii haiii 👋👋
Gimana sampek sini masih nyambung gak ceritanya?
Coment yok, tapi bintangnya dulu dongg :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...