✨Happy Reading✨
Alena dan alandra kini tengah menunggu teman teman nya untuk datang dengan alandra yang berada di ruang tamu sedang menonton tv dan alena yang membaca wattpad.
Setelah membaca beberapa chapter alena pun teringat dengan ketiga temannya yang lumayan lama tak berkomunimasi karna alena yang selalu sibuk dengan alandra,divya yang sedang mengikuti lomba balet, naura yang sibuk bolak balik perpustakaan hanya untuk membaca novel gratis, dan naila yang sibuk dengan reatorant milik ayahnya, dengan segera alena pergi ke kamar alandra setelah tak menemukan alandra di kamarnya alena pun menuruni tangga dan mendapati alandra yang sedang rebahan di sofa ruang tamu sambil menonton, alena pun menuruni tangga sedikit tergesa gesa, alandra yang melihat itu pun memperingati alena untuk pelan pelan.
"Pelan pelan alenaa, entar jatuh gimana?" tanya alandra yang kini sudah berdiri.
Alena hanya menampilkan deretan giginya lalu duduk di sofa ruang tamu di susul alandra.
"Kak al, boleh gak temen temen alena main kesini?" tanya alena.
"Of course, suruh aja kesini" ujar alandra mengelus puncak krpala alena.
"Yeayyy, makasi kak al" ujar alena kegirangam dan memeluk alandra.
"Ya udah alena kekamar dulu ya mau telfon mereka dulu" ujar alena yang di angguki alandra.
Alena pun menaiki tangga menuju ke kamarnya, dan mulai menghubungi divya,naura dan naila.
Ciwi ciwi🗿
Hii guys👋
Nauraa
HolaaDivv
HaloooNanayy
HiiPda sibuk gk sih?
Nauraa
Lgi engga sh,knp na?Divv
2inNanayy
3inJadi gini........
Gue mau ngajak kalian
main ke mension gue
mumpung di sini juga
lagi kumpul kumpul.Nanayy
Gue mah gas, kalau si @divv @nauraa juga kesana.Gimana nih @Nauraa @Divv
kesini ya biar rame rumah gueDivv
Iyaa, ntr gue ksna mau mandi dulu biar cangtip.Nauraa
Gw jg bntar lagi kesanaNanayy
Shareloc almat lo na!!/ShareLocation
Itu udah, jangan ngarettt!!Nauraa
@Divv @Nanayy ntr gw jmput klian ya lgian kn se arahNanayy
Boleh tuhDivv
2inPercakapan berakhir ketika alena mematikan data seluler nya kemudian beranjak ke kamar mandi dengan handuk dan pakaian.
Alandra yang tengah menonton tv pun di kejutkan oleh dimas yang datang dengan doni dan raihan.
"Serius amat nontonnya mass, bel rumah lo sampek kendor gue pencet kagak ada yang bukain pintu" ujar dimas nyerocos dengan cemilan alandra yang kini sudah di tangan nya.
"Dan dengan goblok nya kita gak tau pintu lo gak ke kunci" ujar raihan yang kini sudah duduk di samping kiri alandra dan doni di samping kiri raihan.
"Lagian goblok di pelihara, eh btw kalian kok dateng nya bertiga doang, si delon mana?" tanya alandra pada ketiganya.
"Gak tau, tadi dia si bilang udah otw" ujar raihan.
"Bentar lagi juga dateng" ujar doni.
Yuhuuu up lagiii🔥🔥
VOTMENT nya dulu dongg, biar semangat nih kalau semangat kan bisa double up hari ini atau mau triple up??BELAJAR JADI PEMBACA YANG BAIK!!
JANGAN JADI SILENT RIDERS, karna itu sama sekali gak bikin author semangat.
BELAJAR MENGHARGAI para author yang capek capek nulis sampek bergadang cuma buat update untuk kalian!!
Maaf author ngeluh, karna vote sama pembaca gak seimbang ,bahkan banyak banget yg baca tp yg vote dikit banget :'(
Bisa yuk bikin author seneng :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...