MAB 14

739 49 0
                                    

Happy Reading✨

Kini alena tengah bersantai di balkon kamarnya,menikmati segelas jus dengan headset yang sudah bertengger manis di telinganya,sesekali alena ikut bersenandung.

Saat sedang asiknya melantunkan lagu, tiba tiba bahu alena di tepuk oleh alandra yang mana mengundang keterkejutan pada alena.

"Dorr, dengerin apaan sih?" tanya alandra mengejutkan alena.

"Dengerin lagu,apa mau ikut?" tanya alena.

"Gak ah,kakak kesini tuh mau ngajakin kamu keluar mau gak?"tanya alandra sambil menaik turunkan alisnya.

"Hah,keluar? Kemana? Alena ikut yeayy keluarr" alena  yang memang sedikit jenuh di rumah pun kegirangan hingga tanpa sadar jingkrak jingkrak sambil memeluk alandra.

"Uhh seneng banget kayaknya" goda alandra sambil mengusap pucuk kepala alena.

"Seneng dong,tapi nanti beliin boba varian taro ya" ujar alena dengan puppy eyesnya.

"Iya iya nanti kita beli boba, ya udah siap siap sana kakak tunggu di ruang tamu ya,jangan lama lama" ujar alandra sambil menoel hidung alena.

"Siap boss" ujar alena sambil memperagakan gerakan  memberi hormat,alandra yang melihat itupun hanya bisa tersenyum sambil geleng geleng.

Alandra pun turun ke ruang tamu untuk menunggu alena bersiap siap, alandra berencana memperkenalkan alena ke teman teman terdekatnya, karna pas hari ini teman temannya bikin rencana nongkrong di cafe.

20 menit menunggu alena pun menuruni tangga dengan anggun. Dress peach yang melekat pas di tubuh alena dan rambut terurai serta sneakers putih simple. Alandra pun cengo melihat sang adik yang tampak berbeda dari yang di lihat biasanya.

"Kak al,ayokk kok malah melamun sih,alena cantik yah" ujar alena sambil terbahak bahak.

"Iya alena cantik, kakak sampek pangling liatnya,untung adek kalau gak udah kakak pepet nih" ujar alandra dengan kedipan menggoda di sertai kekehan.

"Kak al bisa aja" ujar alena sedikit malu.

"Tapi emang alena mau kemana, masa beli es boba doang  pakek dress, dandan cantik kayak gini" tanya alandra heran karna alandra tidak memberi tahu perihal rencana memperkenalkan alena ke teman temannya lalu dari mana alena tahu sampai sampai dandan bak putri raja.

"Nanti alena mau minta kak al anter alena ke mall,nah di mall alena pengen foto foto sama kak al makannya alena pakek dress biar cantik gtu lohh"  ujar alena dengan cengiran khasnya.

"Ya udah yuk jalan" ujar alandra merangkul bahu alena.



Lama gak up,hari ini mau up banyak biar readers juga gak ngamok :v
BUT...
Jangan lupa pencet bintangnya hhe✨

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang