MAB 22

508 37 0
                                    

✨Happy Reading✨

Kini jam pelajaran pertama pun telah selesai, beberapa menit lagi surganya warga sekolah akan tiba.

Alena sedang sibuk merapikan buku nya,saat sedang memasukan buku dan bolpoint nya tak sengaja bolpoint nya terjatuh, kenan yang tak sengaja melihat itu pun ingin membantu mengambil bolpoint milik alena entahlah itu muzizat atau dorongan dari mana, ketika kenan menunduk bertepatan dengan alena yang menunduk untuk mengambil bolpoint hingga terjadilah adu kepala yang sempat membuat keduanya meringis akibat benturan.

"Bisa gagar otak nih gue" batin kenan.

"Apaan sih pakek ikut nunduk segala" ujar alena.

"Kalau di bantuin jangan nglunjak" ujar kenan tegas.

"Siapa juga yang minta lo bantuin" ujar alena.

Di tengah tengah perdebatan, hp milik alena berbunyi.
Kenan yang melihat nama si pemanggil pun kini sudah memasang wajah datarnya.

Kak al❤
Calling

Dengan segera alena menyambar hp miliknya dan menjawab panggilan alandra.

"Halo alena"

"iya kak,kenapa?"

"Tungguin depan kelas ya, kak al sama yang lain kesana sekarang kita makan bareng di kantin"

"Iya,jangan lama lama alena udah kroncongan"

"Iya, otw"

Panggilan pun di matikan sepihak oleh alena, dan lanjut merapikan alat belajarnya. Setelah rapi ia pun menggeser meja nya lalu keluar yang membuat kenan heran

"kemarin kemarin pasti bilng permisi sekarang kok gak?" batin kenan ,tapi kenan tak ambil pusing ia pun melanjutkan tidurnya. Tapi itu tak berselang lama mata kenan kembali terbuka setelah kedatangan alandra dkk.

"Yuk kantin" ajak alandra pada alena.

"Ayok, oh ya kak doni kok gak ada?" tanya alena yang menyadari salah satu teman kakak nya tidak ada.

"Dia lagi ke wc, bentar lagi juga nyusul" sahut delon.

"Ohh ya udah yuk, alena udah kroncongan" ujar alena di iringi cengiran.

"Ternyata disini gak gue doang yang matanya ke makanan mulu" ujar dimas.

"Iya in deh" ujar alena.

Mereka pun sampai di kantin dengan dimas sebagai kang order dan yang lain nunggu di meja.

"Kak dimas udah cosplay jadi waiters sekarang" ujar alena dengan kekehannya.

"Yee lu mah ngledek mulu na, ini juga cosplay gara gara lu pada" ujar  dimas.

"Ohh jadi ceritanya gak iklass?" tanya alena penuh selidik.

"Iklas na iklas, sumpah demi alex iklas gue mah"  ujar dimas dengan mengacungkan 2 jari tangannya.

Mereka pun melnjutkan acara makannya.





Maafin yee kemarin author gak sempet up karna lagi sibuk banget, draft banyak tinggal up tapi nunggu ada yang semangatin dulu lewat vote atau comment :)

Tau gak???
.
.
.
.
.
.
.
Author seneng banget, karna cerita ini rating nya naik lagi, kemarin berada di rating 4 aja udah seneng sekarang di rating ke 1 donggg❤❤

Vote terus yuk, biar authornya makin semangat, jangan lupa coment juga ✨❤

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang