MAB 16

658 40 4
                                    

✨Happy Reading✨

Alandra dkk dan juga alena kini sudah sampai di salah satu mall besar di daerah mereka, dengan mata berbinar alena menoel lengan alandra sambil menunjuk salah satu kedai boba,alandra yang mengikuti arah tangan alena pun tersenyum melihat tingkah lucu dari adiknya ini kemudian alandra dan alena pun beranjak menuju kedai boba.

"Etdahh, baru punya adik cakep kita main di tinggal tinggal aja sama si al" ujar dimas.

"Ya udah sih, kita kesana aja lagian gue juga haus" ujar raihan yang di angguki delon dan doni.

Mereka berempat pun akhirnya menyusul alandra dan alena, untung saja kedai nya sepi jadi mereka tak perlu mengantri.

"Bang, boba red velvet 1 kalau bisa yang manisnya kek cewek ini ya bang" celetuk dimas setelah sampai di depan kedai boba dengan tangan menunjuk ke arah alena yang lngsung mendapat sorakan dari ke empat temannya dan juga alena.

"Kak delon,kak raihan sama kak doni gak pesen?" tanya alena.

"Gue baru aja mau mesen, tadi gara gara nih kampret gue jadi lupa mau mesen apa" ujar raihan.

"Lo pesen apa don?" tanya delon.

"Samain deh kaya lo" ujar doni.

"Ciahhelahh,udah kek apa minuman musti couple jangan jangan lo gay ya don?" celetuk dimas sambil terkekeh yang dengan cepat mendapat tabokan dari doni.

"Mulut lo emang kagak ada filternya" ujar doni.

"Etdahh jangan nabok juga jamal, entar kalau bibir gue doer gimana kan hilang ganteng nya babang dimas ya gak na?" ujar dimas dengan percaya dirinya.

"Kak dimas mah emang udah dasarnya  jelek mau bibir nya doer atau gak mah tetep jelek" ujar alena sambil cekikikan.

"Busett manis,cakep,glowing gini omongnnya nylekit juga ya" ujar dimas.

"Canda kak, kak dimas mah ganteng ye gak kak" ujar alena.

"Iya ganteng kalau di liat dari ujung monas" ujar raihan dengan tawa terbahak bahak.

"Nistain aja teross, lama lama gue ke korea aja gabung sama BTS" ujar dimas dramastis.

"Emang bts mau rekrut lo dim?" celetuk doni.

"Wihh don lo jarang ngomong, sekali nya ngomong nusuk lambung " ujar dimas sambil memegang perutnya.

"Udah udah, kita ke stand foto foto  gimana?" Ujar alena dan di angguki semua nya.

Mereka pun akhirnya ke stand foto dengan alena yang setia menautkan tangannya ke tangan alandra.

Up lagi nihh 🔥🔥
Jangan lupa kasi bintang ya, biar besok dan seterusnya lebih semangat up 😁

Hari ini mau up 3 chapter so.. Stay di cerita ini yaa❤❤

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang