MAB 6

791 47 0
                                    

✨Happy Reading ✨

Kini di ruangan serba gelap, alena mengedarkan pandangannya hingga menatap sosok yang mulai mendekat.

"Buka, biarin dia bicara" titah seseorang kepada anak buahnya.

Pembekap mulut alena di buka,  alena pun angkat bicara.

"Siapa kalian?  Kenapa kalian nyulik gue?" tanya alena menggebu gebu.

"Hahaha,  santai dong sist" ujar orang berpakaian serba hitam dengan masker wadna hitam yang menutuoi setengah wajahnya.

"Gue peringatin lo,  jauhin kenan kalo lo masih mau hidup" ujar orang berbaju serba hitam sambil mencengkram dagu alena.

"Gue gak ada hubungan hiks sama kenan hiks,  kita cuman teman sebangku hiks hiks " ujar alena sambil menangis tersedu sedu.

"Lo kira gue gak tau, tadi lo pulang sekolah di bonceng kenan kan?  Karna lo itu gatel,  lo ngedeketin kenan karna dia ganteng dan kaya kan?"  ujar orang berbaju hitam.

"E-enggak,  tadi hiks dia nganterin gue karna hiks supir gue gak bisa hiks jemput" ujar alena sedikit terbata bata.

"Ini peringatan pertama dan terakhir dari gue, jauhin kenan jangan pernah sekali kali lo deketin kenan lagi" ujar orang serba hitam.

Tanpa mereka sadari di depan pintu sudah ada 3 laki laki yang masih setia mendengar dan salah satu dari mereka pun sempat merekam kejadian saat alena masih pingsan dan orang berbaju hitam memotret alena yang berada dalam pelukan lelaki paruh baya tanpa ada yang tau.

Brakk

Pintu di dobrak oleh kenan, sedangkan kedua temannya melepaskan ikatan pada tangan dan kaki alena dan membawa nya ke dalam mobil yang mereka bawa.

Saat pintu di dobrak orang berbaju hitam itu dengan segera berlari namun topi yang ia kenakan terjatuh yang membuat rambut nya tergerai. Kenan yang melihat termenung, perempuan kah yang ingin mencelakai alena,  lalu apa hubungannya dengan dia, begitulah batin kenan,tanpa kenan sadari musuhnya sudah tak lagi terlihat.

Kenan pun kembali ke mobilnya, namun sebelum itu ia ber smirk melihat hasil karya rangga di wajah anak buah dari wanita berpakaian hitam itu.



Tenang konfliknya gak berat berat banget kok :)

Stay in my story ya❤

Jangan lupa makan karna tombol vote juga butuh tenaga 😂😂

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang