✨Happy Reading✨
Kini di ruang tamu tengah asik asiknya melempar gurauan, rebutan snack, dengan dimas yang yang ternistakan. Berbeda dengan di luar mension yang mana delon,naura,divya, dan naila datang berbarengan.
Terdengar ketukan pintu, yang membuat alena harus beranjak membukakan pintu nya dan terlihat lah tiga kawannya dan delon yang kini sudah membawa banyak bawaan di tangan nya.
"Lama banget sih kalian ada, kirqin gak jadi ada dateng" ujar alena pada ke tiga kawannya.
"Eh kak delon, masuk aja kak semua udah pada di dalem kok" ujar alena ada delon.
Delon pun hanya mengangguk dan memasuki mension di susul alena dkk.
"Akak delon dari mana nih,kok otw nya lama banget?" Goda raihan.
"Wihh,tau aja kalok gue suka makan" Ujar dimas hendak mengambil plastik yang di bawa delon.
"Noh yang itu buat kalian, yang ini buat alena" ujar delon meletakkan plastik besar di depan teman temannya.
"Ohh jadi alena spesiall" goda alandra.
Berbarengan dengan alandra,kini alena sudah di dalam mension bersama teman temannya dan mendengar nama nya di sebut alena pun menyuruh teman temannya duduk dan alena segera duduk di sebelah alandra dan mengusir dimas yang sedang mengambil snack,dimas pun hanya bisa mengalah dengan membawa snack itu di sofa tempat delon duduk tepat di depan alena.
"Alena kenapa kak, perasaan tadi ada yang nyebut nama alena" tanya alena pada alandra.
"Ohh itu alena di bawain makanan sama kak delon dan spesial buat alena gak di kasih yang lain" ujar alandra menjelaskan sambil menunjuk ke arah plastik yang ada di meja.
Delon yang kini sedang malu karna terus di goda teman temannya pun hanya menunduk dan memain kan hp nya.
"Ini beneran buat alena kak?" tanya alena pada delon.
"Eh,i-iya itu buat alena, boba nya taro kan soalnya kakak lupa alena suka boba nya yang varian apa" ujar delon.
"Elahh bilang aja, lu inget tapi malu, gak mungkin kebetulan kan lu gak inget kesukaan alena tapi bisa pas lu beliinnya varian taro" ujar alandra gencar menggoda delon.
"Udah bener kok kak, taro kesukaan alena, makasi ya besok besok kalau kesini bawain lagi" ujar alena dengan cengiran khas nya.
"Eh iya, kak kenalin ini divya,itu naura dan yang itu naila" ujar alena memperkenalkan temannya pada alandra dkk.
Mereka pun berkenalan, dengan dimas yang menggoda ketiga nya, sedangkan delon dan doni hanya ber oh ria.
Yuhuu 2 hari gak dapet up karna kesibukan yang gak bisa di tinggal hehe
Btw tanggal 11 kemarin author ultah lo, gak ada yang mau ngasi kado berupa VOTE dan COMMENT yang banyak gitu?
Hari ini author mau double up, jdi stay di cerita ini yaa❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...