✨Happy Reading✨
Kini alena dan alandra menyusuri koridor menuju ke kantin dengan sedikit candaan yang mampu mengundang rasa iri pada setiap orang yang melihatnya.
"Si kenan, kayaknya suka sama kamu" ujar alandra.
"Ih kak al apaan sih, mana ada orang suka judes kayak gitu" ujar alena masih setia memeluk lengan alandra.
"Alenaa dengerin kakak, kadang rasa suka,sayang,cinta bahkan untuk perhatian pun setiap orang bisa mengekspresikannya dengan cara yang berbeda beda,mungkin itu cara kenan biar dekat sama kamu" ujar alandra menasehati adiknya.
"Kak al, alena gak mau berharap lebih sama siapapun, alena gak mau menyakiti diri sendiri dan orang lain karna harapan seringkali tak sesuai kenyataan, alena gak mau menuai sakit terlalu dini" ujar alena memegang tangan alandra.
"Tapi kalau kenan beneran cinta sama kamu gimana?" tanya alandra.
"Alena nyari orang yang mau percaya sama alena di setiap hal benar yang alena lakukan,berani menasihati ketika alena salah dan membela ketika alena benar, jika nanti kenan suka sama alena tapi dia gak percaya, ya alena harus iklas menghilangkan persaan alena yang mungkin sekarang udah masuk kategori suka" ujar alena panjang lebar.
"Ya udah apapun keputusan alena kakak pasti dukung,tapi saat nanti alena mau buat keputusan kakak saranin buat alena mikir mikir lagi, keputusan apapun itu harus di pikirkan matang matang" ujar alandra memegang kedua tangan alena.
"Iya kak al yang gantenggg, ya udah yuk ke kantin" ujar alena.
Mereka pun menuju kantin namun hari ini alandra tak bersama ke empat sahabatmya karena ke empat temannya tengah menjalani hukuman akibat membolos.
Maafin authornya ngilang nya lama, habisnya gak ada yg vote, sekarang mah bakalan di usahain up tiap hari😂
Terus stay dengan cerita ini ya, jangan lupa tetep kasi bintang biar authornya makin semangat up 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...