✨Happy Reading✨
Ketukan pintu membangunkan alena yang ketiduran saat membaca wattpad, alena pun mengerjap lalu melihat jam pada hp nya yang menunjukan pukul 5 sore. Alena mencuci muka lalu membuka pintu. Alandra yang memang sudah terbiasa masuk ke kamar alena pun kini sudah membaringkan tubuhnya di kasur empuk milik lena.
"Alena baru bangun?" tanya alandra pada alena.
"He'em, alena ketiduran tadi pas baca wattpad hehe" ujar alena dengan cengiran khas nya.
"Kata nya mau nge halu, kalau tidur halunya buyar dong atau di pending dulu gitu haha?" ujar alandra sambil terbahak bahak.
"Oh tentu tidak, halu nya tetep lancar sampai ke mimpi dongg" ujar alena tak mau kalah.
"Hemm, iya in deh biar adiknya kakak seneng" ujar alandra mengalah.
"Kak al, alena mau cerita boleh?" tanya alena yang kini sudh duduk di samping alandra.
"Boleh, apa sih yang gak buat adik nya kakak yang cantik ini" ujar alamdra yang kini duduk sambil mencubit pipi milik alena.
"Ihh kak al, jangan di cubit juga pipi alena ntar kempes gak imut lagi" ujar alena dramatis sambil memegang pipi nya.
"Maafin yaa, abisnya gemes punya adik kek alena" ujar alandra yang lagi lagi ingin mencubit pipi alena dengan sigap alena menghindar.
"Ih serius dulu kak al" ujar alena dengan wajah cemberutnya.
"Ya udah iyaa serius,jadi adiknya kakak mau cerita apa?" ujar alandra yang kini udh ikut duduk.
"Jadi gini kak tadi pas kita makan di mall tuh alena liat kenan tapi dia tuh sama cewek dan anehnya kenan tuh gak kayak kenan yang kita kenal dingin,cuek gitu, dia tadi tuh gak ada dingin dingin nya gk cuek juga kayak bahagia banget sama tuh cewek apa itu pacarnya kali ya?" ujar alena menjelaskan.
"Bentar deh, jadi alena beneran suka sama kenan udah stadium berapa nih?" ujar alandra gencar menggoda adiknya.
"Ihh kak al, serius dulu ihh" ujar alena dengan pipi yang kini sudah seperti kepiting rebus.
"Cieee pipi nya merahhhh, positif thingking aja mungkin kakaknya atau mungkin sepupunya, kebanyakan orang yang terlihay dingin dan cuek di luar bakalan hangat dan penyayang kalau sama keluarganya" ujar alandra menenangkan.
"Tapi kak al, mereka tuh bener bener kek orang pacaran tau gak" ujar alena yang kini cemberut.
"Udah postif thingking ya, kalau mau besok kakak tanyain ke kenan langsung" ujar alandra mengusap pucuk kepala alena.
"Jangan kak, awas aja kalau sampek beneran di tanyain" ujar alena dengan wajah cemberut.
"Udah mandi gih, udah mau malem habis mandi turun ya papa bentar lagi dateng kita makan malam bareng. Ujar alandra lembut.
"Siap komandan" ujar alena dengan tangan yang sudah berada di kepala.
"Ya udah kakak mau ke kamar dulu ya, jangan lama lama mandi nya udah mau.malem entar masuk angin" ujar alandra.mengingatkan pasalnya adik nya ini gampang sakit bila kedinginan.
"Iya kak al ganteng gak ada tandingg" ujar alena sebelum alandra pergi.
Setelah kepergian alandra, alena pun menutup pintu dan mengambil handuk serta pakaian dan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.
Beberapa menit berlalu, kini alena sudah siap dengan kaos putih serta celana pendek abu, alena menuruni tangga menuju meja makan yang sudah terdapat dua lelaki yang baru baru ini menjadi keluarga baru nya.
Mereka pun makan malam bersama di selingi canda tawa.
Jangan lupa vote dan comment
Kalau boleh nglunjak share juga dong :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adopted Brother
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang di usir oleh keluarganya karena sebuah fitnah hingga si gadis menemukan laki laki yang 1 tahun lebih tua dari nya. Impian si gadis dari kecil pun terwujud ia ingin memiliki kakak laki laki dan laki laki ini pun memili...