MAB 28

377 29 0
                                    

✨Happy Reading✨

Kini alena sudah berada di parkiran dengan alandra yang sedang membukakan helm alena, semua itu di saksikan warga sekolah termasuk kenan yang kini menatap jengah ke arah mereka lalu memasuki kelas dengan kesal.

Di parkiran alena dan alandra tengah membahas perlakuan indra kepada alandra tadi pagi sungguh alandra nampak sangat bahagia setelah mendapat perhatian yang bahkan sejak lahir belum pernah ia dapatkan.

"Itu semua karna alena, alena datang dan bawa banyak perubahan dan energi positif makasi banyak ya" ujar alandra sambil mengusap pucuk kepala alena.

"Itu tuh usaha kal al sendiri, alena gak bantuin apa apa kok" ujar alena yersenyum pada alandra.

"Pokoknya makasi karna alena udah mau masuk ke kehidupan kakak dan jug keluarga meskipun alena sendiri tau gimana kakak dan keluarga" ujar alandra memeluk alena.

"Iya kak al" ujar alena membalas pelukan alandra.

Beberapa gumaman menyadarkan alena dan alandra yang kini sudah tertawa tanpa sebab. Mereka pun berjalan menuju kelas alena dengan melewati koridor yang mana banyak murid lainnya yang bergumam tentang mereka

"Itu mereka pacaran atau gimana sih"

"Katanya sih enggak,tapi kok mesra ya"

"Tapi aneh sih kalau gak pacaran trus status mereka apa ya kali temenan doang ya kan"

Alandra hanya tersenyum mendengar gumaman murid lain begitupun alena yang kini sudah cekikikan.

"Ternyata emang gak ada yang tau kalau kita kakak adik" ujar alandra pada alena.

"Biarin aja,biar gak ada yang ganggu alena" ujar alena mengeratkan pegangan nya di lengan alandra.

"Termasuk kenan?" tanya alandra.

"Apaan sih jadi kesana" ujar alena yang kini tengah menahan malu nya.

"Ciee salting ehemm" ujar alandra menggandeng tangan alena menuju kelasnya.

"Udah gih masuk belajar yang bener" ujar alandra mengusap pucuk krpala alena ketika sampai do depan kelas ipa 2.

"Ya udah kak al ke kelas juga sana,jangan bolos awas aja bolos" ujar   alena.

Alena pun memasuki kelas nya begitu juga alandra yang menyusuri koridor menuju area anak ips







Yuhuuu lama gak up nihh

Ada yang kangen gak sehhhh

Vote yuk, udah 2022 gak baik jadi SIDER.

VOTE + COMMENT+ SHARE

My Adopted BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang