"Jangan menilai seseorang dengan sebelah mata, mungkin yang kau pandang jelek terdapat keistimewaan yang tak terlihat"-Z.A.H
[—18.08.2021—]
{K&Z}Kenan Erlangga Agnarian
&
Zianna Atheeira Hafizan-Happy reading ❤️
Didalam rumah besar tersebut orang-orang sedang berlalu lalang kesana kemari, mereka tengah sibuk mempersiapkan acara yang akan di gelar nanti malam.
Rumah ini sedikit di dekor dengan tema yang sangat elegan, tema nya adalah warna putih-pastel. Di ruang tengah dijadikan sebagai tempat pelaminan dan disediakan kursi-meja untuk para tamu yang hadir. Dan disebelah kiri pelaminan terdapat meja perasmanan dan tempat makanan serta minuman lainnya.
Dan di ujung terdapat panggung yang cukup besar, tatanan dekorasi pernikahan ini sangat membuat orang-orang terpana melihat nya. Di pintu masuk sudah di suguhkan meja antrian dan foto-foto Kenan dan Zia yang sedang melakukan prewedding.
Ya, hari ini adalah hari dimana Kenan dan Zia akan menjadi satu dalam ikatan pernikahan. Mereka tidak menggelar acara pernikahan di gedung atau tempat lainnya. Karena, Zaky dan Arman setuju menggelar nya di rumah milik Arman. Karena rumah milik Arman pun cukup besar Dan karena yang datang hanya kerabat terdekat dan para rekan kerja mereka.
Kenapa acara nya digelar malam? Karena Zia menginginkan acara nya di laksanakan setelah sholat Isya. Jadi, dirinya menyempatkan dahulu sholat isya. Dari pada ketinggalan sholat isya pikirnya
Rumah besar ini terlihat sangat sederhana dan elegan karena dekornya. Terlihat seorang wanita sedang memberikan instruksi kepada salah satu pelayan untuk mengerjakan sesuatu.
Matahari sudah mulai terbenam dan langit mulai gelap perlahan-lahan. Rumah ini sangat terlihat lebih indah dan menakjubkan dari sebelumnya.
****
Rumah yang dijadikan acara hari ini sudah mulai banyak orang, pada tamu sudah menduduki kursi nya masing-masing. Suasana didalam rumah ini cukup banyak orang, yang diundang adalah kerabat terdekat, rekan bisnis Arman dan Zaky serta teman-teman kedua mempelai.
Perasaan campur aduk memenuhi isi kepala Kenan dan hatinya, hari ini jam ini dimana ia akan resmi menjadi seorang suami dari teman sekolah nya, yaitu Zianna. Dari tadi lisannya tidak berhenti mengucapkan kalimat ijab kabul dirinya takut jika nanti saat ijab kabul otaknya ngeblang
Kenan sudah menduduki kursi ijab kabul di depannya adalah Arman papa dari Zia, dan disebelah nya ada Penghulu. Di sebelah kiri Kenan terdapat Zaky papanya dan Zaidan. Sebelah kanan Kenan kosong karena itu untuk Zianna.
Sedari tadi Kenan melirik jam tangan yang melekat pada lengan kirinya dan tak henti-hentinya menghembuskan nafas panjang. Saat di lirik jarum jam sudah menunjukan pukul acara akan di mulai, membuat hatinya semakin tak karuan.
Tak lama dari itu gerombolan lelaki dan perempuan masuk ke dalam rumah ini, mereka semua menyita perhatian para tamu yang hadir disini. Pandangan Kenan melirik mereka semua dengan tatapan kaget dan malu
Ya, mereka adalah anggota-anggota inti geng nya yaitu Ardolph. Mereka semua tampak lebih tampan memakai pakaian yang formal, tak kalah cantik dengan para sahabat Zia
Disana terdapat Zelvin yang memimpin mereka dan dibelakang nya adalah anggota yang lain. Mereka semua tampak melambaikan tangan ke arah ketua nya seraya tersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZIA
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]🥰🙏 Dijodohin sama cowok yang sikapnya dingin, cuek gak mau di atur apalagi ketua geng motor?! Yang ceweknya tau agama terus gimana kisah mereka selanjutnya? Yuk baca aja! "Kenapa, Papa ingin menjodohkan Zia?" Tanya Zi...