Jangan lupa vote sebelum membaca
enjoy !"Baeksang arts award peraih best actor-drama dimenangkan oleh Kim Jisoo, cukhaderimnida"
Suara gemuruh tepuk tangan diseluruh gedung terdengar riuh, jisoo membungkukan badan menyapa semua orang dan segera naik ke atas panggung. Senyumannya terus mengembang dengan langkah demi langkah menerima penghargaan yang dia raih.
"Eum.. kamsahamnida kepada semua orang yang telah mendukungku. Orang-orang terdekatku, dan orang tua ku. Sekali lagi terima kasih" jisoo membungkukan badan dan segera kembali ke backstage.
"Cukhae jisoo-ya" sang manager memeluk tubuh jisoo erat sesaat setelah sampai di backstage.
"Gomawo hyung" kekeh jisoo.
Ini adalah ke 5 kali nya jisoo memenangkan penghargaan best actor di beberapa drama dan film yang dia bintangi.
Setelah selesai acara, jisoo memutuskan untuk makan terlebih dahulu disalah satu restoran terkenal di seoul. Jisoo dan sang manager duduk disalah satu ruangan tertutup disana. Jisoo sengaja memilih tempat tertutup supaya dirinya lebih nyaman.
'Tok.. tok..
Seorang pelayang datang memberikan buku menu pada jisoo, jisoo hanya menunduk dan membuka beberapa menu yang akan dia makan. Jisoo menyebutkan satu persatu makanan yang dia pesan.
"Ah.. jeosonghamnida atas nama?" Tanya sang pelayan
"Kim jisoo" sahutnya tanpa menoleh ke arah sang pelayan dan fokus pada ponsel miliknya.
"Kim... ji-soo?" Sang pelayan mengulang ucapan jisoo membuat jisoo mendongakkan kepalanya menatap wajah sang pelayan.
Sang pelayan membelakkan matanya saat melihat wajah seorang kim jisoo. Sedangkan jisoo dia terlihat mengerutkan keningnya menatap heran pada sang pelayan tersebut.
"Waegeurae?" Kekeh jisoo yang ditatap aneh.
"Hm.. eu- jeosonghamnida" sang pelayan menunduk dan segera keluar dari ruangan jisoo. Jantungnya berdetak kencang, dia sangat mengenali jisoo. Ingatannya kembali terkenang masa masa dulu saat sekolah dasar.
"Ada apa dengannya hyung?"Sedangkan jisoo dia terkekeh saat melihat tingkah gugup sang pelayan tadi. Namun, tawanya terhenti saat dia menyadari sesuatu.
"Omo.." jisoo membelakkan matanya.
'Flashback
"Jisoo- kim jisoo.. tunggu aku" pekik seorang wanita kecil diatas sepeda yang dia naiki.
"Cepat.. kau lambat sekali hahaha sebentar lagi bel masuk sekolah" teriak jisoo yang sudah jauh didepan sang wanita kecil.
"Hah.. hah.. aku lelah ji" kayuhan sepeda nya semakin melambat mengejar jisoo.
Jisoo terhenti menunggunya sembari tersenyum menatap ke arah belakang.
"Gwaenchana?" Tanya jisoo
"Hm.. jangan tinggalkan aku" dia mempoutkan bibir miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating with Kim Jisoo
FanficJensoo ⚠️Genben⚠️ 🔞 Kim Jisoo seorang aktor terkenal yang menjalani kisah cinta dengan seorang gadis dimasa kecilnya. Silahkan dibaca saja jika penasaran 😉 Top Rank 🏆 6 - #Jensoo