14. California

2.3K 323 30
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca

Enjoooyy !


Korea - Los Angeles, membutuhkan waktu penerbangan kurang lebih 11 jam. Untung saja jisoo memilih penerbangan first class, dia bisa istirahat selama perjalanan berlangsung. Kai yang duduk disampingnya hanya menatap hawatir ke arah jisoo, sedari tadi dirinya hanya melamun.

"Gwaenchana?" Tanya kai

"Hm.. gwaenchana" jisoo tersenyum kearah kai, dia tak mau kai hawatir.

Jisoo memilih membuka ponsel miliknya, kali ini dia akan mengunggah beberapa foto untuk sns nya.

Jisoo memilih membuka ponsel miliknya, kali ini dia akan mengunggah beberapa foto untuk sns nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


K_Jisoo33 coffee in the morning

Baru saja dia mengunggah fotonya, sudah ada beberapa ribu like dan komen untuk fotonya. Jisoo membaca beberapa komentar fans nya disana, dan terkekeh sendiri karena menurutnya sangat lucu.

"Oppa? Apa kau pergi ke luar negeri? Biarkan aku menyusulmu"

"Meskipun kau hanya mengunggah secangkir kopi beserta lengan seksimu, tak apa. Aku masih menyukaimu"

"Tolong perlihatkan wajah paripurnamu oppa"

"Oppa, jika kau bosan di pesawat bisa hubungi aku"

"Jisoo-ya saranghae"

"Astaga, apa jari tanganmu sepanjang itu?"

Begitu kira-kira isi kolom komentar untuk foto jisoo. Jisoo tersenyum kecil terkadang tertawa jika sudah membaca beberapa komentar-komentar knetz. Sangat menyenangkan, meskipun ujaran kebencian, jisoo masih menyukainya.

Jisoo kembali tersenyum setelah melihat orang yang dia rindukan menyukai foto yang dia unggah.. jisoo merasa masih ada secercah harapan untuknya membalas pesan yang dikirim jisoo.

Rubyjendeuki menyukai postingan anda.

"Apa ada sesuatu yang menyenangkan?" Kai menoleh kearah jisoo yangs edari tadi tersenyum.

"Huh.? Ani.. " jisoo terkekeh.

"Yaakk.. istirahatlah, penerbangan kita masih sangat lama" ucap kai.

"Ne.. hyung"

*****

Disisi lain, pagi ini jennie seperti biasa dia sudah standbye di restoran miliknya untuk merapihkan beberapa pekerjaan sebelum dia membuka restorannya.

Jennie membuka ponselnya karena dia teringat hari ini adalah hari keberangkatan jisoo ke Los Angeles. Jika saja jennie sedang dalam mood baik, pasti jennie akan menghubungi jisoo untuk sekedar mengucapkan 'safe flight'  or something. Tapi dirinya masih diliputi dengan ego yang masih besar untuk menghubungi jisoo.

Dating with Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang