4. Ending Scene

2.6K 371 17
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca

Enjoy !




********


Hari ini jisoo akan pergi ke lokasi syuting dramanya, dia akan melakukan syuting untuk episode terakhir dramanya. Jisoo terlebih dulu mampir di sebuah coffeshop membeli 1 cup ice americano kesukaannya. Menggunakan pakaian serba hitam, topi dan masker putihnya.

"Selamat siang, silahkan mau pesan apa?" Tanya seorang kasirnya.

"Em.. ice americano 2" ucap jisoo.

"Oke, atas nama siapa?"

"Jisoo"

Kasirnya menatap lekat mata jisoo saat mendengar nama jisoo disebutkan, jisoo mencoba mengalihkan pandangannya saat ditatap seperti itu, takutnya dia menyebabkan keributan didalam toko ini.

Setelah membayar, jisoo segera mengambil kopi pesananya dan kembali kedalam mobil miliknya. Kai belum juga kembali dari membeli beberapa makanan untuk cemilan jisoo di minimarket didepan coffeshop tadi.

Jisoo menyedot kopi miliknya ditengah cuaca panas kota seoul.

"Hah..." jisoo mendesah nikmat saat merasakan dinginnya air kopi menelusuri tenggorokannya.

Jisoo mengangkat tangan kirinya melihat jam yang berada disana, jam menunjukan pukul 2 sore, syuting akan dimulai pada jam 3 sore nanti, dia harus segera pergi ke lokasi.

Kai datang setengah berlari menghampiri mobil van hitam, dia segera masuk dan duduk dibalik kemudi memberikan sekantong makanan untuk jisoo makan.

"Maaf lama.. disana penuh sekali" ucap kai

"Gwaenchana, minumlah aku membelikanmu ini" jisoo memberikan ice americano yang dia beli tadi.

"Gomawo" sahutnya.

Kai kembali melajukan mobilnya menuju lokasi syuting terakhir jisoo. Diperjalanan jisoo fokus makan yang dibelikan oleh kai tadi, dia belum sempat makan siang karena dirinya baru saja bangun dan langsung pergi ke lokasi syuting.

"Kenapa kau membeli onigiri banyak sekali hyung?" Tanya jisoo.

"Kau suka onigiri.. aku membelikannya banyak" kekeh kai.

"Tapi tidak sebanyak ini juga" gerutu jisoo, kai hanya terkekeh.

"Kau mau? Aku buka untukmu" jisoo segera membuka plastik yang membungkus onigiri dan memberikannya pada kai.

"Emm gomawo"

Mereka menikmati onigiri yang kai beli selama perjalanan. Lokasinya cukup jauh dari kota seoul, jadi perlu waktu untuk segera sampai disana.

"Bagaimana yoona-nim saat keluar berita kalian?" Tanya kai.

"Biasa saja mungkin.. aku juga tidak tahu belum menghubunginya" sahut jisoo.

"Hmm tapi agensinya sudah mengkonfirmasi bahwa tidak ada apa apa diantara kalian" ucap kai, jisoo hanya mengangguk.

Setelah sampai di lokasi, jisoo segera turun dan masuk ke dalam gedung set drama. Kai lebih dulu membawa beberapa barang bawaan jisoo didalam bagasi sebelum menyusul jisoo kedalam.

Dating with Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang