Jangan lupa vote & komen
Enjooy !
Jiyong appa baru saja kembali dari new zealand tadi pagi, tapi sekarang sudah kembali bersiap karena akan pergi ke LA bersama keluarga seunghyun. Jennie hanya dia menatap kesibukan sang eomma menyiapkan beberapa baju untuknya dan untuk jiyong.
"Sayang, kamu yakin gak akan ikut?" Jiyong baru saja keluar dari kamar mandi dan duduk disamping jennie.
"Aku akan menyusul nanti appa.. ada yang harus aku kerjakan dulu" sahut jennie, jiyong hanya mengangguk.
"Yasudah.. kamu hati-hati dirumah, di resto masih sama rosé kan? Kamu bisa titip sama dia" ucap jiyong
"Hmm.. aku sudah bicara appa" sahutnya.
"Baguslah"
****
Jennie harus berangkat ke kampus jadi tidak bisa mengantar kedua orang tuanya ke bandara tadi pagi. Hari ini jennie akan menyelesaikan semua pekerjaannya yang sempat tertunda sehingga dia bisa mengambil cuti untuk beberapa hari ke depan.
Jennie dan rosé sedang duduk disalah satu kursi di kantin, mereka sedang menikmati makan siang bersama.
"Jadi kapan kau berangkat eonni?" Tanya rosé sembari menyuapkan makanannya."Kalau gak besok berarti lusa.. bagaimana selsainya ini aja" jennie menunjuk laptopnya yang terbuka.
"Hmm yasudah" rosé mengangguk.
'Drrttt
Ponsel milik jennie bergetar diatas meja, ada 2 pesan masuk ke dalam ponselnya. Jennie membaca pesan tersebut ternyata dari jisoo.
"Hai sayang.."
"Kau ikut kesini bersama appa dan eommamu tidak? Katanya mereka akan ke LA hari ini"
Jennie tersenyum membaca pesan tersebut, sepertinya jennie akan mengerjai jisoo dan membuat kejutan untuknya nanti.
"Aku gak ikut.. ada yang lebih penting disini yang harus diselesaikan"
Rosé menatap ke arah jennie yang sedang memperhatikan ponselnya sembari tersenyum.
"Sedang apa si?" Rosé berniat merebut ponsel milik jennie namun refleks jennie sangat kuat sehingga dirinya bisa menghindar."Kepo.. udah makan aja" jennie kembali fokus pada ponselnya bertukar pesan dengan jisoo.
"Yah.. sayang sekali, aku sangat ingin liburan bersamamu disini. Karena meskipun aku libur dikorea gak bakalan setenang disini"
Jennie terkekeh kecil saat membaca balasan pesan dari jisoo. Jennie sudah tak sabar menghabiskan waktu disana bersama.
"Mianhe.. mungkin lain kali. Jika kau mengambil cuti lagi, kita pergi ke paris 😊"
Jennie jadi membayangkan bagaimana serunya menghabiskan waktu bersama jisoo di paris. Kota favorite jennie, apalagi menghabiskan waktu dengan orang yang spesial disana akan menyenangkan.. terkesan romantis.
"Baiklah.. kamu hati-hati dirumah, jangan lupa makan. Kita pergi ke paris nanti sembari honeymoon 🤭"
Pipi jennie memanas.. bisa bisanya jisoo berkata seperti itu. Jantungnya berdegup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating with Kim Jisoo
FanficJensoo ⚠️Genben⚠️ 🔞 Kim Jisoo seorang aktor terkenal yang menjalani kisah cinta dengan seorang gadis dimasa kecilnya. Silahkan dibaca saja jika penasaran 😉 Top Rank 🏆 6 - #Jensoo