Jangan lupa vote sebelum membaca
Enjoooyyy!!!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Bocil dilarang keras baca part ini ⚠️
"No... i'm yours" jennie sedikit berbisik karena menahan tangisnya.. karena jisoo adalah cinta pertamanya.
Jisoo tersenyum.. dia sedikit merasa tenang saat jennie mengatakan bahwa dia adalah miliknya. Dia mendekatkan wajahnya dengan wajah jennie, mencium bibirnya lembut dengan perasaan bahagianya.
Ciuman mereka terlepas.. jisoo mendekatkan keningnya dengan kening jennie. Jisoo tersenyum merasakan dadanya yang berdegup kencang..
Jennie meneteskan air matanya namun bibirnya tersenyum lebar, dia juga merasakan degupan jantungnya.
Jisoo langsung mendekatkan tubuhnya dengan tubuh jennie, dia membawa kedalam pelukannya. Jisoo menenggelamkan wajahnya diceruk leher jennie.
"Gomawo.." gumam jisoo.
Jennie membalas pelukan jisoo dengan erat.
"Jangan salahkan aku.. aku memang mudah jatuh cinta" jennie bergumam dalam hatinya dengan wajah tersenyum.
Jisoo memangku tubuh jennie keatas pangkuannya, jennie terperanjat kaget namun setelahnya dia tersenyum lebar. Jennie menunduk menatap wajah jisoo, dia mengelus pipinya dengan kedua tangannya. Jisoo tersenyum menengadah menatap wajah jennie.
'Chupp
Jennie mengecup bibir hati jisoo dengan singkat , namun jisoo kembali melumat bibir jennie, dia menahan tengkuk jennie untuk memperdalam ciuman mereka.
Tangan jisoo turun kebawah mengusap punggung jennie merapatkan tubuhnya, mereka masih menikmati ciumannya yang semakin panas.Jisoo melepaskan pagutannya, nafasnya mulai terengah karena kehabisan oksigen. Dia tersenyum menyeringai menatap jennie yang masih memejamkan matanya. Bibirnya membengkak, jisoo semakin bernafsu melihatnya hingga dia kembali melumat bibir merah jennie.
"Ngghhh"
Jennie merasakan remasan tangan jisoo pada payudaranya hingga membuatnya mengerang nikmat. Tangan jisoo masuk kedalam kaos croptop jennie meremas bukit kembarnya diatas bra milik jennie.
Jisoo merasa pakaian jennie sangat mengganggu aktifitasnya, dia membuka kaos milik jennie mengangkatnya keatas dengan bantuan jennie. Ciumannya kembali bersatu setelah terlepas beberapa saat.
Jisoo semakin leluasa meremas bukit kembar milik jennie, mengeluarkannya 1 benda gempal didalamnya tanpa membukanya, jisoo memelintir nipple milik jennie.
"Aarrghhh" jennie mengerang disela ciuman mereka.
Jisoo tersenyum dan kembali memainkan payudara milik jennie. Tangannya menjalar ke punggung membuka kaitan branya sehingga terpampanglah ukuran yang sangat pas untuk jisoo genggam. Jisoo meremasnya dengan gemas dan memainkan nipplenya menarik hingga memelintir menambah nafsu jennie semakin meningkat.
Jisoo melepaskan ciumannya dan beralih kepayudara milik jennie. Dia segera mengulumnya dan memainkan lidahnya di nipplenya, dengan tangan kanan nya dia gunakan untuk memuaskan yang sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating with Kim Jisoo
FanfictionJensoo ⚠️Genben⚠️ 🔞 Kim Jisoo seorang aktor terkenal yang menjalani kisah cinta dengan seorang gadis dimasa kecilnya. Silahkan dibaca saja jika penasaran 😉 Top Rank 🏆 6 - #Jensoo