Jangan lupa vote & komen
Enjoooy !!!
Jennie berlari sekuat tenaga keluar mencari jisoo, namun sayang langkah jisoo sangat cepat. Jennie bahkan tidak menemukan mobilnya sama sekali, dia terjatuh di aspal parkiran lututnga begitu lemas karena berlarian di halaman luas ini.
"Eonni.. ada apa sebenarnya?" Rosé juga ikut berlari menghampiri jennie yang terduduk diaspal.
"Rosie..." jennie menangis menarik rosé kedalam pelukannya.
Lisa bingung, dia tak tahu harus berbuat apa. Semua orang yang baru keluar dari gedung memperhatikan mereka.
"Kenapa? Ada apa jen? Ayok ke mobil jangan disini" lisa membantu jennie berdiri dengan rosé yang memapahnya.
Jennie duduk diam dibelakang dan rosé disampingnya, lisa melajukan mobilnya mengantarkan jennie kerumahnya.
"Kenapa eonni?" Rosé penasaran, dia tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.
Air mata jennie sudah mengering, dia hanya melamun selama perjalanan pulang.
"Mino menciumku saat jisoo tiba disana" guman jennie, namun suaranya masih terdengar oleh rosé.
"Mwo??" Rosé membelakkan matanya, lisa terperanjat lalu menoleh ke arah belakang sekejap.
"Pantas saja, kenapa sedari tadi jisoo oppa hanya berdiri dipintu" rosé menutup mulutnya tak percaya atas ucapan jennie.
Setelah sampai dirumah, jennie hanya diam mengurung diri dikamar hingga membuat eomma chaerin heran karena tidak mau meminum susu yang dia buat.
"Ada apa jen?" Chaerin duduk disebelah jennie.
"Tidak eomma.. aku hanya lelah"
"Yasudah, minum susunya lalu tidur" chaerin mengusap rambut sang anak lalu keluar dari kamar jennie.
Jennie mengeluarkan ponselnya lalu segera menchargernya. Saat menyala dia segera membuka beberapa pesan dari jisoo, dia menyesal karena tidak memberi tahu jisoo soal mino.
Jennie mencoba menghubungi jisoo namun ponsel jisoo tidak aktif. Dia kembali murung memikirkan jisoo mungkin marah padanya karena kejadian tadi. Apa mungkin jisoo akan kecewa ?
Jennie menscroll sns miliknya, mencoba untuk menghilangkan pikirannya tentang kejadian tadi. Namun tak disangka dia dikejutkan dengan sebuah artikel yang membicarakan tentang jisoo.
Aktor kim jisoo dan Bona WJSN kembali terlihat berduaan. Kedekatan mereka membuat semua orang mengira bahwa mereka berpacaran.
Jennie segera mengklik artikel tersebut, dia melihat beberapa foto jisoo dan bona disana. Mereka terlihat dekat saat acara tadi, terlihat wajah jisoo yang sangat bahagia.
Dia melihat beberapa komentar dari K-netz dan membacanya.
'Apa aku bilang. Pasti mereka berkencan'
'Bukankah mereka sangat serasi?'
'Lihatlah betapa sempurnanya mereka, tampan dan cantik'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating with Kim Jisoo
FanfictionJensoo ⚠️Genben⚠️ 🔞 Kim Jisoo seorang aktor terkenal yang menjalani kisah cinta dengan seorang gadis dimasa kecilnya. Silahkan dibaca saja jika penasaran 😉 Top Rank 🏆 6 - #Jensoo