23. Jennie is mad

2.4K 319 27
                                    

Jangan lupa vote & komen

Enjoooy !

Siang ini jisoo dan kai memilih pergi ke pantai, sedangkan jennie memilih untuk diam dirumah. Dia terlalu lelah untuk berpergian hari ini setelah menghabiskan waktunya semalaman dengan jisoo.

Jennie membaringkan tubuhnya diatas sofa ruang tengah sembari menikmati tontonannya di tv. Sudah 3 jam setelah jisoo pergi jennie sudah merasa bosan, dia mengecek ponsel miliknya namun jisoo tidak menghubunginya.

"Aishh apa dia terlalu menikmati bule seksi disana yah, sampai dia tidak menghubungiku" jennie menggerutu sembari melihat chat terakhirnya bersama jisoo.

Jennie memutuskan untuk menghubungi jisoo lewat panggilan telepon, sudah ke 3 kalinya masih belum ada jawaban. Namun, dari arah kamar dia mendengar suara seperti nada dering milik ponsel jisoo.

Jennie melangkahkan kakinya menuju kamar dan benar saja dia melihat ponsel jisoo tergeletak begitu saja diatas nakas samping tempat tidur. Jennie mendengus sebal, dia berjalan mendekati nakas tersebut dan mengambil ponsel milik jisoo.

Jennie mendudukan dirinya disamping tempat tidur, menyandarkan tubuhnya pada headboard kemudia membuka ponsel milik jisoo. Dia tersenyum saat nampak foto dirinya di lockscreen ponsel jisoo, namun kemudian dia nampak berfikir untuk membuka kunci ponselnya.

"Apa yang dia masukan kira-kira" jennie bergumam sembari memikirkan angka sandi untuk ponsel jisoo.

"0301" jennie mencoba memasukan sandi menggunakan tanggal lahir jisoo, namun ternyata salah.

"Apasih.." jennie terus mencoba memasukan beberapa angka, namun tetap tidak terbuka.

"Mana mungkin... hahaa" jennie mencoba memasukan sandi menggunakan tanggal lahir dirinya, dan ternyata itu berhasil terbuka. Jennie tersipu saat mengetahui sandi yang digunakan jisoo ternyata tanggal lahir dirinya.

"Omona" jennie nampak terkejut saat melihat layar utama jisoo yang menampilkan foto mereka saat masih kecil.

"Astaga.. dia masih menyimpan foto ini, aku tidak menyangka" jennie terkekeh saat melihat foto itu, dimana dirinya yang sedang menggigit tangan jisoo saat masih kecil, foto itu jiyong ambil saat keluarga mereka berlibur ke pulau jeju.

Jennie masih terus tersenyum menatap foto mereka berdua, memorinya kembali teringat liburan mereka di pulau jeju. Mereka masih kecil saat itu, masih senangnya bermain bersama bersepeda dan menghabiskan waktu berasama.

Senyumannya tiba-tiba memudar saat melihat notifikasi yang muncul di ponsel jisoo, dia mengerutkan keningnya dengan jantung yang berdegup, dan merasa sesak di hatinya.

Jennie memutuskan membuka pesan tersebut meskipun terkesan tidak sopan, tapi dia penasaran. Ada beberapa pesan dari wanita yang bahkan tidak jennie kenal tapi jisoo bahkan tidak membukanya sejak 2 hari lalu, lalu ada yang menarik perhatian jennie sedari tadi.

"Soo joo" jennie bergumam saat melihat nama kontak yang jisoo tulis. Jisoo membuka pesan tersebut, ini adalah salah satu dari beberapa pesan wanita yang jisoo balas.

 Jisoo membuka pesan tersebut, ini adalah salah satu dari beberapa pesan wanita yang jisoo balas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dating with Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang