Jangan lupa vote & komen
Enjoooooy !!!
Sore ini jisoo baru saja mandi membersihkan dirinya setelah seharian kemarin dia tidak mandi, terasa menyegarkan tubuh dan pikirannya.Proses syuting untuk drama baru jisoo di hentikan menjadikan jisoo pengangguran. Tak ada pekerjaan apapun sedari kemarin membuat jisoo tidur seharian ini.
Ia berjalan ke salah satu ruangan, menyalakan komputer miliknya beserta membawa 1 pulpen dan kertas di tangannya, ia segera duduk dihadapan komputer tersebut dan menuliskan sebuah surat pernyataan untuk penggemarnya.
Jisoo meregangkan tubuhnya setelah beberapa menit berkutat dengan kertas, menyiapkan kata yang pantas untuk para penggemarnya. Jisoo minum terlebih dahulu berjalan ke dapur dan membawanya ke ruang komputer.
Ia segera memotret secarik surat tersebut dan mempostingnya ke sns miliknya.
"Semoga masalah ini cepat selesai, kepalaku pening sekali" gumam jisoo.
Tak lama ia mendapat pesan dari sang manager dan atasannya terkait pesan yang jisoo posting.
Jisoo menghela nafas lega, dia menyandarkan tubuhnya disandaran kursi yang ia duduki. Ia tak berniat membalas pesan-pesan tersebut, ia hanya membacanya saja.
Sudah beberapa hari ini pun jisoo hanya menunggu pesan dari jennie, namun kekasihnya itu masih saja belum mengirimi dia pesan. Meskipun jisoo sudah meminta maaf tapi jennie masih enggan menghubunginya.
Kali ini, jisoo akan terang-terangan berkunjung ke rumah jennie. Ia sudah bersiap dan segera turun dari unit apartment nya menuju basemant.
Jisoo segera berjalan menuju mobilnya, menyalakan mesin dan segera melajukan mobilnya meninggalkan kawasan apartment miliknya.
Selama diperjalanan jisoo hanya diam tak seceria biasanya, ia masih diliputi rasa bersalah pada jennie. Ia belum menjelaskan apapun masalah dirinya pada jennie yang membuat sang kekasih menjadi salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating with Kim Jisoo
أدب الهواةJensoo ⚠️Genben⚠️ 🔞 Kim Jisoo seorang aktor terkenal yang menjalani kisah cinta dengan seorang gadis dimasa kecilnya. Silahkan dibaca saja jika penasaran 😉 Top Rank 🏆 6 - #Jensoo