35. Jennie x Mino

1.5K 280 18
                                    

Jangan lupa vote & komen

Enjoooy !!!



Mino adalah salah satu dari sekian puluh mantan jennie ( canda ). Mino juga adalah orang yang membawa jennie pulang kembali ke korea. Mereka pertama kali ketemu di junior high school di new zealand. Mereka berteman dekat awalnya, hingga saat mereka masuk senior high school mino memutuskan untuk menjadikan jennie pacarnya.

Awalnya jennie menolak, karena memang sedari dulu mereka berteman. Dia tidak menyangka bahwa mino menyimpan perasaan untuknya sedari dulu.

Tapi, usaha mino untuk meyakinkan jennie berhasil. Setiap harinya dia selalu menemani jennie kemanapun dia mau. Membelikan barang-barang kesukaan jennie dan memberikan apapun yang jennie inginkan.

Kisah mereka cukup manis dulu, keduanya membutuhkan satu sama lain sehingga tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Mino seakan akan menjadi pacar sekaligus kakak untuk jennie, dia menjaga jennie dengan baik.

Setiap harinya mereka selalu bersama hingga membuat siswa lain iri akan hubungan mereka. Jennie dengan sifat manjanya dan mino yang selalu memanjakan jennie membuat hubungan mereka bertahan lama.. mino menyukainya.

Hingga akhirnya mino diharuskan kembali ke korea karena ingin menjadi seorang rapper terkenal di negeri kelahirannya. Mau tidak mau mino harus meninggalkan jennie di newzealand, awalnya jennie tidak menyetujui namun akhirnya mino meyakinkannya bahwa dia tidak akan meninggalkan jennie sampai kapanpun.

Tahun pertama menjalani hubungan jarak jauh, aman aman saja.. jennie bahkan sering di dekati pria lain namun dia tetap menolak, termasuk lisa yang saat itu pernah mendekati jennie.

Hatinya tetap kuat bahwa ia hanya mencintai mino seorang.

Tahun kedua mereka LDR, jennie menutuskan untuk kuliah di korea saja dengan alasan dia bisa bertemu dengan mino setiap hari. Meskipun dia tahu mino sibuk setidaknya seminggu sekali juga cukup untuknya bertemu.

Namun sayang.. diluar dugaan jennie, mino malah memutuskan hubungannya setelah mereka pertama lagi bertemu, agensi mino melarang idol nya untuk berpacaran. Mino tidak mau mengambil risiko, hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan jennie.

"Mianhe jennie-ya.. bukannya aku ingin meninggalkanmu, tapi ada satu hal yang harus kamu ketahui aku akan selalu mencintaimu jen sampai kapanpun. Aku janji akan buktikan padamu bahwa aku layak untukmu nanti.." mino memelas menatap wajah jennie.

"Tapi kapan oppa?"

"Setelah semuanya berjalan sesuai keinginanku.. aku harap kau bisa menungguku"

"Aku gabisa oppa"

Jennie lantas pergi meninggalkan mino sendiri, dia berlari dengan air mata dipipinya.

Jennie sempat menyesal menyusulnya ke korea, namun sang appa meminta jennie untuk meneruskan kuliahnya disana dan menyuruhnya untuk menghandle restoran.

Tahun pertama jennie tinggal dikorea sendirian, dia bahkan tak punya teman. Bahkan di kampus pun jennie pendiam. Hingga akhirnya dia bertemu dengan rosé yang sampai saat ini menjadi sahabatnya.

Beruntung.. hanbin datang mendekati jennie, dia sedikit menghapus kesedihannya terhadap mino. Dia menjadi pengganti mino menemani hari-hari jennie. Meskipun ada sedikit penolakan di awal, tapi akhirnya jennie luluh.

Dating with Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang