Jangan lupa vote & komen
Enjooooy !
Setelah menghabiskan makannya, jisoo dan lisa pergi keluar untuk membeli kopi. Awalnya lisa menolak karena dia tidak ingin jisoo ikut, tapi dia memaksa hingga akhirnya mereka berangkat bersama.
"Eum- jisoo nim, biar aku saja yang keluar, kau tunggu saja disini" lisa hendak keluar dari mobilnya namun ditahan jisoo.
"Eoh tunggu, belikan aku sandwich avocado 2" lisa mengangguk lalu keluar dari mobilnya.
Jisoo menunggu lisa didalam mobil sembari membuka ponsel miliknya, jisoo mengecek beberapa pesan yang belum terbaca olehnya sejak kedatangannya ke seoul.
"Yakk apa apaan dia.. baru saja ditinggal tadi" jisoo terkekeh saat mendapat pesan spam dari kekasihnya.
"Ishh bagaimana bisa dia ngomong sembarangan gini, kkk dasar bumil menggemaskan. Baru aja ditinggal 10 menit rewel begini" jisoo tertawa membaca isi pesan yang jennie kirim.
Lisa kembali dengan 3 gelas kopi dalam dus dan 1 kantong plastik yang pasti isinya sandwich avocado pesanan jisoo.
"Wahhh, gomawo lisa-ya" jisoo membantu mengambil bawaan lisa saat dirinya hendak duduk dibalik kemudi.
"Ne jisoo-nim" sahut lisa
"Aish.. jangan panggilan formal, jisoo saja atau kau lebih muda dariku? Panggil hyung saja atau sesukamu mau panggil apa" kekeh jisoo, tangannya sembari membuka kantong sandwich.
"Ahh ne.." lisa mengangguk canggung.
"Jangan sungkan kkk santai saja" jisoo menepuk pundak lisa.
"Ah ye.. kita langsung pulang, atau kau mau kemana lagi h-hyung?" Tanya lisa dia menatap ke arah jisoo.
"Hmm.. langsung pulang saja, jennie sudah rewel" kekeh jisoo, dia membuka sandwich dan segera menggigitnya.
Lisa melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju rumah sakit, sore ini cuaca kota incheon sangat cerah. Jisoo ikut dengan lisa karena bosan dikamar rumah sakit terus.
Lisa memarkirkan mobilnya di kawasan rumah sakit, jisoo dan lisa segera turun tak lupa masker beserta topinya jisoo pakai. Kaos oblong putih beserta celana pendek cokelatnya tak membuat semua orang menyadari bahwa itu adalah kim jisoo.
Mereka berjalan memasuki rumah sakit menuju lift hingga sampai di lantai ruang vip. Keduanya berjalan bersama dengan obrolan ringan mereka.
Jisoo membuka pintu kamar dimana jennie dirawat, keduanya masuk bersama dengan satu jinjingan ditangan mereka. Jennie menatap ke arah pintu dengan datar, sedangkan rosé dia dengan semangat menyambut lisa dan mengambil jinjingannya.
"Sayang.. coba aku bawakan apa untukmu" jisoo memamerkan bawaanya dihadapan jennie, sedangkan jennie hanya menatap tajam ke arah jisoo tanpa melihat apa yang ditunjukkan jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating with Kim Jisoo
FanfictionJensoo ⚠️Genben⚠️ 🔞 Kim Jisoo seorang aktor terkenal yang menjalani kisah cinta dengan seorang gadis dimasa kecilnya. Silahkan dibaca saja jika penasaran 😉 Top Rank 🏆 6 - #Jensoo