40. Break Up ?

1.6K 263 15
                                    

Jangan lupa vote & komen

Enjooooy !






Tak terasa hari ini usia kandungan jennie sudah memasuki 4 bulan, hubungannya dengan jisoo masih saja hangat meskipun jisoo lebih sering bekerja, karena sudah memulai syuting dramanya.

Setiap weekend jennie akan tinggal dirumah jisoo karena jisoo yang meminta, supaya dia juga bisa mengontrol keadaan jennie. Namun weekend kali ini jisoo menyuruh jennie untuk tidak datang kerumahnya karena hari ini jisoo shooting full dari pagi hingga pagi lagi.

Jennie bosan, dia tidak tahu harus melakukan apa weekend kali ini. Biasanya dia akan menghabiskan waktu menonton tv bersama jisoo. Meskipun hanya menonton tv.. tapi moment nya berbeda.

Kalaupun dia pergi ke restoran, sama. Dia akan merasa bosan, pekerjaannya sudah diambil alih oleh rosé semua. Hingga akhirnya jennie memutuskan untuk pergi ke rumah jisoo meskipun tidak ada jisoo disana. Ia merindukan jisoo karena sudah seminggu ini mereka tidak bertemu sejak weekend terakhir.

Jennie pergi bersama ahjussi nam, dia pergi ke daerah gangnam kawasan apartment jisoo. Sebelum ke rumah jisoo, dia mampir ke salah satu supermarket untuk belanja kebutuhan rumah jisoo. Tak lupa dia juga membeli beberapa bahan makanan untuknya masak. Kemungkinan siang ini jisoo akan pulang, setelah menghabiskan hari sabtunya di lokasi syuting.

Jennie membeli samgyeopsal kesukaan jisoo, dia akan membuat sup yang menyegarkan kali ini. Ia dibiasakan untuk belajar memasak setelah 6 bulan ini bersama jisoo. Dia ingin menjadi ibu rumah tangga yang sesungguhnya, mempersiapkan masa depannya dengan jisoo. Mengurus hal-hal kecil berkaitan dengan rumah dan dapur, tak lupa urusan ranjang pun ia sudah belajar. 🙈

Meskipun sudah memasuki usia kandungan 4 bulan, perutnya masih saja belum terlihat membesar. Itu sebabnya ia masih pergi ke kampus, jika saja perutnya membesar dia akan tinggal bersama jisoo selamanya.

Jennie baru saja selesai berbelanja bersama nam ahjussi, dia membawakan semua barang belanjaan jennie mendorongnya menggunakan trolly menuju parkiran mobil.

"Ahjussi.. aku melupakan sesuatu. Aku lupa membeli strawberry dan jeruk" kakinya sudah lelah berjalan sehingga dia memilih menunggu didalam mobil.

"Baiklah, nona tunggu saja disini. Saya tidak akan lama"

Jennie mengangguk.

Ia masuk kedalam mobil dan duduk dibelakang, dia membuka ponselnya untuk memberi tahu jisoo bahwa ia akan datang kerumahnya hari ini.

Ia masuk kedalam mobil dan duduk dibelakang, dia membuka ponselnya untuk memberi tahu jisoo bahwa ia akan datang kerumahnya hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama, nam ahjusii sudah kembali dengan 2 kantong kresek ditangannya. Ia sedikit berlari kecil karena tidak mau membuat jennie menunggu lama. Ia segera menyimpan kresek tersebut dibagasi dan segera masuk kedalam mobil dibalik kemudi.

Dating with Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang