19. 24/7

2.5K 334 27
                                    

Jangan lupa vote & komen

Enjooyy !!!


Chaerin kembali ke belakang setelah menghampiri jennie. Jiyong melihat sang istri yang kembali namun tanpa jennie membuat dirinya mengerutkan kening.

"Mana jennie?" Pandangan jiyong mengikuti gerak gerik sang istri hingga chaerin duduk disampingnya.

"Didepan.. katanya mau nginep di hotel" sahutnya.

"Kenapa?" Dara bertanya karena tadi sempat melihat jennie sedikit marah.

"Aku tidak tahu, emang tuh anak moodyan" chaerin mengerutkan alisnya.

"Dia pergi sendiri, biar jisoo aja yang anter" seunghyun ikut menimpali percakapan mereka.

"Hmm.. dia bersama jisoo masih didepan" semua menganggukan kepalanya setelah mendengar jawaban chaerin.

Krystal kembali setelah menghampiri jisoo dan jennie, langkahnya membuat semua orang menatap kearahnya.

"Mana jisoo, nak?" Tanya dara.

"Mereka masih didepan aunty.. biasa berdebat soal rumah tangga" kekehnya, dia mendudukan diri disamping kai.

"Mereka bertengkar?" Tanya dara.

"Hanya salah paham"

Keluarga jisoo bahkan sudah mengenal krystal sehingga dirinya bisa lebih santai berada di sekeliling keluarga mantan kekasihnya. Namun sangat disayangkan keduanya harus berpisah karena sepertinya jisoo bukan type krystal.

"Ada-ada saja anak muda" chaerin terkekeh

"Apa mereka beneran berpacaran sayang?" Jiyong kepo, dia tidak tahu kedekatan kedua orang itu.

"Hmm.. sepertinya begitu"

"Baguslah, tidak usah dijodoh-jodohkan berarti" seunghyun ikut tertawa mendengar ucapan jiyong.

"Aku harap jisoo bisa menjaga jennie dengan baik" ucap dara, chaerin ikut mengangguk.

"Sudah.. biarkan menjadi urusan mereka berdua. Kita hanya bisa mendukung sebagai orang tua" seunghyun mengusap pundak dara.

"Tentu!"

Sedangkan didepan, jisoo dan jennie masih terdiam setelah perdebatan tadi.

"Ayo masuk, kau pasti lelah" jisoo memegang tangan jennie perlahan.

"Wae?? Kau masih belum percaya?" Jisoo menatap wajah jennie yang memerah, jennie memalingkan wajahnya menghindari tatapan jisoo.

"Ayo masuk, kita makan sayang" jisoo mengambil alih pegangan koper dari tangan jisoo.

"Tidak.. aku mau pergi" jennie kembali mengambil alih kopernya.

Jennie kembali berjalan menuju pinggir jalan meninggalkan jisoo yang terkekeh, dia menyadari wajah jennie yang memerah menahan malu.

'Gila aja disana banyak orang, mana udah marah-marah lagi' jennie merutuki dirinya sendiri sembari menyeret kopernya.

Dating with Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang